<

Sonny Serahkan Ribuan Paket beras Premium Dari Puan Maharani Untuk Warga Situbondo

SITUBONDO, IndonesiaPos – Anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan, Sonny T Danaparamita, menyalurkan sekitar 2000 paket beras premium dari ketua DPR RI Puan Maharani kepada DPC PDI Perjuangan Kabupaten Situbondo, yang kemudian akan dibagikan secara merata kepada masyarakat di 136 Desa yang ada di Kabupaten Situbondo. Penyaluran beras ini sendiri, dilakukan secara simbolis di Kantor DPC PDI Perjuangan Situbondo, Rabu (27/04/2022).

Menurut Ketua PDI Perjuangan Situbondo, Andi Handoko, pihaknya merasa senang atas pemberian bantuan beras premium dari Puan Maharani, untuk masyarakat Situbondo, tak lupa pihaknya juga berterimakasih kepada Sonny T Danaparamita, yang telah menyalurkan bantuan beras ini secara langsung kepada PDI perjuangan Situbondo.

“Mewakili DPC PDI Perjuanga Situbondo, Kami sampaikan, rasa terimaksih Kami pada Ibu Puan Maharani, serta Bapak Sonny yang telah memberikan dan menyalurkan bantuan beras premium ini untuk masyarakat Situbondo, terlebih pembagian beras tersebut dilakukan menjelang Hari Raya Idul Fitri, yang tentu saja akan sangat membantu masyarakat Situbondo” Kata Andi Handoko

“Kami bangga atas kepedulian Mbak Puan  yang sangat besar terhadap  masyarakat di kota Situbondo ini. Sekali lagi Kami sangat mengapresiasi dan berterima kasih dengan bantuan ini. Melalui Anggota DPR RI Bapak Sonny T Danaparamita kami mewakili segenap masayarakat Situbondo menyampaikan salam hormat yang sebesar-besarnya ke Ibu Puan Maharani,” ungkapnya

Sementara itu Sonny T Danaparamita, saat dikonfirmasi, mengatakan jika dampak pandemi Covid -19 yang hingga kini belum berakhir, memang menjadi perhatian khusus Ketua DPR RI, Mbak Puan Maharani untuk ikut andil meringankan beban masyarakat. Oleh sebab itu dirinya mewakili Puan Maharani, membagikan sebanyak 2.000 paket beras kemasan 5 kg ini untuk masyarakat Situbondo yang membutuhkan.

“Wabah covid-19 yang belum selesai, berdampak besar terhadap kondisi ekonomi masyarakat. Dampak pandemi  itu  disadari betul oleh Ibu Puan Maharani, maka atas inisiatif beliau jutaan paket beras premium telah disebarkan pada masyarakat, dan salah satunya di Situbondo ini. Selain itu Mbak Puan juga meminta kami anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI untuk terus bergotong royong membantu meringankan beban masyarakat” ungkap Sonny T Danaparamita.

Sebagai ketua DPR RI, lanjut Sonny, Puan Maharani memiliki empati yang sangat luar biasa pada masyarakat, ditambah lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri seperti saat ini, Puan Maharani paham betul bagaimana kebutuhan rakyat sedang meningkat, oleh sebab itu Sonny mengaku Puan Maharani menginstruksikan langsung seluruh jajaran anggota Fraksi PDI Perjuangan DPR RI untuk melakukan aksi nyata, untuk membantu masyarakat.

“Mbak Puan dapat menjadi panutan bagaimana seorang ketua DPR RI, menunjukan sikap yang begitu humanis dengan mengajak untuk senantiasa bergotong royong membantu dan peduli pada masyarakat” ucapnya.

Legislator dari Dapil lll Jatim ini pun mengajak para kader dan struktur partai untuk terus bergerak secara kolaboratif, gotong royong dan penuh semangat membantu meringankan beban yang dihadapi masyarakat, sesuai dengan visi kerakyatan PDI Perjuangan.

“Semoga solidaritas dan semangat gotong royong dapat terus tumbuh dalam diri setiap kader, PDI Perjuangan untuk terus bergerak terjun langsung membantu persoalan yang ada di masyarakat.” Pungkasnya

BERITA TERKINI