<

Polsek Banyuates Sampang Madura Berikan Santunan Pada 50 Anak Yatim

SAMPANG, IndonesiaPos – Polsek Banyuates Sampang Madura  melaksanakan kegiatan bhakti sosial, memberian santunan kepada anak yatim di wilayah Kecamatan setempat. Jum’at (02/09/2022).

Kapolsek Banyuates Iptu Rizky Akbar Kurniadi, Ketua Bhayangkari Ranting Banyuates Ny. Melin Rizky Akbar, seluruh personil Polsek dan 50 anak yatim, mengikuti doa bersama yang di pandu KH. Tajul Umam Ali, pengasuh Pondok Pesantren Al-Jauhariyah di Dusun Sembung, Desa Jatra Timur Banyuates.

“Saya mohon kepada KH. Tajul Ali untuk berdoa bersama semoga semua cita-cita dan harapan seluruh anak yatim di kabulkan dan di berikan kelancaran menuju kesuksesan mereka di masa depan,”pinta kapolsek.

Ia juga meminta keihklasan para anak yatim untuk mendoakan agar seluruh personil Polsek Banyuates di berikan kesehatan, kekuatan, kemudahan, perlindungan dan keselamatan dari Allah SWT dalam melaksanakan tugas-tugas Kepolisian.

“Mudah-mudahan kami diberika keselamatan, kekuatan da kemudahan, untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat untuk menjaga Harkamtibmas wilayah hukum Polsek Banyuates, selalu aman damai kondusif,”ujar Kapolsek Banyuates.

Dijelaskan, Kapolres Sampang selalu menyampaikan kepada seluruh anggota agar senantiasa berbuat baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Alhamdulillah, karena dukungan dari Kapolres Sampang, Polsek Banyuates dapat melaksanakan kegiatan doa bersama dan pemberian santunan kepada 50 anak yatim,”ungkapnya.

“Alhamdulillah hari ini sebagai bentuk rasa syukur,  kami bisa berbagi dengan adik-adik, semoga bantuan ini sedikit meringankan kebutuhan hidup mereka”tambahnya. (hen)

 

BERITA TERKINI