<

Rangkaian HUT ke-67 Lalulintas, Polres Blitar Berbagi Sembako Dan Cek Kesehatan Gratis

BLITAR, IndonesiaPos – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blitar Polda Jawa Timur meryakan HUT Satlantas ke-67 tahun 2022 di Alun-alun depan kantor Bupati Blitar Minggu (18/9/2022).

Dalam kegiatan ini berbagai macam diantaranya, penampilan polisi cilik, gerai Samsat keliling, dapur dan sembako gratis, layanan cek kesehatan gratis, penampilan cak percil dan hidangan gratis pada masyarakat.

Kapolres Blitar, AKBP Panji Anom  didampingi Kasat Lantas, AKP Kadek Aditya Yasa Putra, secara simbolis menyerahkan bingkisan berupa Helm pada para peserta, sehingga menambah semarak hari ulang tahun (HUT) Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Blitar Polda Jawa Timur.

“Berbagi sembako Gratis, Cek Pengobatan Gratis, Sayur sayuran, Makanan siap saji, Makanan Tradisional dan dapur lapangan gratis untuk masyarakat,”kata Kapolres.

Menurutnya, inisiatif ini bagian dari rangkaian semarak hari ulang tahun Lalu Lintas ke-67 Tahun 2022 tingkat Satlantas Polres Blitar.

Dia menambahkan, kegiatan berbagi Sembako dan Pengobatan Gratis ini sudah menjadi hal yang rutin dilakukan jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Blitar.

“Kami ada ditengah masyarakat dan harus memberikan manfaat, meskipun sedikit. Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi mereka yang membutuhkan,”tutur Kapolres Blitar.

AKBP Panji Anom berharap, semoga apa yang ia lakukan dapat menularkan kepada yang lainnya agar bisa peduli terhadap sesama. “Mulai dari lingkungan sekitar kita dan masyarakat luas yang membutuhkan. Kami berharap masyarakat akan semakin sadar dan patuh dalam berlalulintas,”tegasnya.

Kepolres bersama jajaran satlantas selalu mengingatkan masyarakat agar sadar dan patuh dalam berlalulintas.

“Oleh karena itu mari kita budayakan keselamatan dalam berlalu lintas dengan mengurangi bahkan menghilangkan pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun,”imbuh Kapolres Blitar AKBP Panji Anom. (lina)

BERITA TERKINI