<

Puluhan Anggota Kodim Pamekasan Gowes Gembira di Jumat Berkah

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Anggota Kodim 0826 Pamekasan Gowes Gembira di Jumat berkah jarak rute 15,4 km, diikuti oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) Mayor Cpl Suwardi, Para Pasi , Danramil dan puluhan Prajurit Jumat (13/1/2023)

Sementara rute Gowes Gembira ini dimulai dari rumah Dinas Dandim perempatan asri, Jalan Raya Panempan, Jembatan Sumedangan, Permpatan Pademawu Barat, Lapangan Bola Pademawu, Koramil 0826-06 Pademawu, istirahat di Kantor Desa Bunder lanjut Permepatan Masjid Sotok, Pertigaan Pasar Pao, Jalan Jokotole, Jalan Balaikambang dan finis di Makoramil 0826-01 Pamekasan.

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah kepada sejumlah media mengatakan, gowes ini dilakukan untuk menjaga kesehatan dan meningkatkan ketahanan tubuh.

BACA JUGA :

“Gowes ini kita lakukan untuk menjaga kebugaran tubuh. Disamping itu, untuk menumbuhkan kecintaan kita terhadap olahraga bersepeda. Saya sampaikan terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir karena kegiatan ini,”ujar Ubaydillah.

Ubaydillah meminta maaf kepada peserta yang ikut kegiatan Gowes Gembira, karena tidak dapat ikut. Karena ada tugas yang harus saya laksanakan pagi ini.

“Saya berpesan utamakan keselamatan dan ketertiban selama pelaksanaan kegiatan ini,”imbuhnya. (hen)

BERITA TERKINI