<

Relawan Gekrafs di Jember Gelar Bazar Sembako Murah

Foto : (Ant) Bazar Murah

JEMBER, IndonesiaPos

Relawan Sandiaga Uno bersama Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Kabupaten Jember mengadakan bazar sembako murah di Jalan Kopral Soetomo, Karanganyar Ambulu, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Adanya program tersebut membuat masyarakat bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan harga yang lebih terjangkau yakni hanya Rp15 ribu saja dari harga normal Rp70 ribu.

“Baru-baru ini kita melihat lagi berita bahwa harga beras merangkak naik, dari situ kita gercep merespon untuk menjawab dari pada keluhan-keluhan masyarakat terkait naiknya harga sembako. Hadirnya program bazar sembako murah ini masyarakat dapat keringanan mendapatkan bahan pokok dengan harga yang sangat terjangkau,” ungkap Faizal Fiqri, perwakilan relawan.

Respon masyarakat terhadap bazar sembako murah sangat positif, antusiasme masyarakat terlihat dari antrean panjang sejak sore hari sebelum bazar dimulai.

Program sembako murah terbukti sangat menguntungkan bagi masyarakat, kehadiran program – program dari Sandiaga Uno begitu besar manfaatnya dan sangat ditunggu-tunggu kehadirannya.

“Alhamdullilah dari kota ke kota, kabupaten ke kabupaten yang telah kita lakukan sangat besar sekali antusiasnya memang program ini yang ditunggu-tunggu karena manfaatnya begitu besar. Disini kita memberi jawaban bahwa hadirnya Pak Sandi, kita, dan teman-teman lainnya untuk kebermanfaatan masyarakat Indonesia,” kata Faizal.

Banyak warga yang mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pihak penyelenggara dan berharap acara semacam ini dapat terus dilakukan di masa depan.

“Ini Rp15 ribu murah sekali, kalau bisa kita maunya seminggu sekali atau sebulan sekali. Kita senang sekali karena sangat membantu masyarakat disini,”kata Heni  salah satu pembeli sembako murah.

Saya mengucapkan berterima kasih ke Pak Sandi terima kasih atas bantuan sembako murahnya sangat membantu ibu-ibu disini kalau bisa sesering mungkin,”tambah Heni.

 

 

BERITA TERKINI