<
22/05/2022
Daerah & Peristiwa IndonesiaPos

Anggota DPR RI Fraksi PDI-P dan Bupati Trenggalek Gencarkan Vaksinasi

TRENGGALEK, IndonesiaPos

Dalam rangka mendukung program pemerintah pusat tentang percepatan Herd Immunity, anggota DPR RI Fraksi PDI-P dapil Jatim VI (Blitar, Kediri dan Tulungagung) Dra Sri Rahayu bersama Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin gencarkan vaksinasi covid-19 melalui Dinas Kesehatan pada warga setempat.

Vaksinasi kali ini digelar didepan Water Park desa Karangturi kecamatan Munjungan kab Trenggalek Kamis (7/10/2021) dengan jumlah 7000 Dosis Sinovac. Dimulai dari tahapan pendaftaran, Skrinning, Vaksinasi hingga observasi pasca vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Petugas vaksinator dari Dinas Kesehatan kabupaten Trenggalek mengaku senang, karena Masyarakat sangat antusias mendatangi tempat vaksinasi untuk mendapatkan vaksinasi.

Selain dihadiri Dra Sri Rahayu DPR RI dapil Jatim VI, Bupati Trenggalek Nur Arifin, turut hadir Wakil Bupati Trenggalek Syah Muhammad Natanegara dan kepala desa se kecamatan Munjungan.

Staf  Kecamatan Munjungan, Yono, menjelaskan acara hari ini merupakan rangkaian dari 7000 dosis vaksin yang dibawa Mbak Yayuk untuk masyarakat Munjungan.

“Masyarakat Munjungan sangat berterima kasih pada Mbak Yayuk yang telah banyak membawa program dari pusat,”katanya

Diejelaskan, selain menggelar vaksinasi, politisi PDI Perjuangan ini juga memberikan pelatihan bencana bersama BMKG hari ini di balai desa Munjungan, pembagian sembako dan makanan balita dan ibu hamil, pembangunan Balai Latihan Kerja di Yayasan Nurul Ulum Munjungan, program UMKM, juga normalisasi sungai di desa Bangun.

“Warga sangat bangga pada Mbak Yayuk. Walaupun beliau bukan berasal dari dapil sini, tapi berperan aktif memajukan kecamatan Munjungan yang merupakan asal suaminya yaitu Bapak Sirmadji, sangat luar biasa, Semoga tahun 2024 Mbak Yayuk terpilih lagi menjadi anggota DPR RI, agar Kecamatan Munjungan semakin maju,”pungkasnya.(Lina)

 

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com