<

Dandim Pamekasan Kunjungi Anak Anggota Kodim Yang Sakit

PAMEKASAN – IndonesiaPos 

Komandan Kodim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Herik Prasetiawan, bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLV Ovi Prasetiawan, Kasdim Mayor Cpl Suwandi dan istrinya, mengunjungi anak-anak anggota yang sedang sakit.

Rombongan tersebut pertama kali mengunjungi anak dari Serda Ahmad Fadallah yang dirawat di Rumah Sakit Umum Mohammad Noer Pamekasan.

Herik Prasetiawan dan  istrinya Ovi Prasetiawan menyampaikan dukungan moral dan doa agar anak Fadol segera pulih dan kembali sehat.

Setelah itu, rombongan melanjutkan kunjungan ke Rumah Sakit Kusuma Pamekasan untuk menemui anak Peltu Agus Wedi.

Dalam kesempatan tersebut, mereka memberikan semangat kepada keluarga Agus Wedi dan memastikan bahwa kebutuhan medis anaknya terpenuhi dengan baik.

“Kami keluarga besar Kodim 0826 Pamekasan adalah bagian dari tanggung jawab untuk mengunjungi keluarga anggota yang sakit, hal ini bisa memberikan semangat dan kekuatan kepada anggota dan keluarganya yang sedang menghadapi ujian,” ujar Herik Prasetiawan.

Sementara itu, Kasdim Mayor Cpl Suwandi, mengatakan,  kegiatan seperti ini merupakan bagian dari upaya membangun solidaritas dan kebersamaan di antara anggota Kodim Pamekasan.

“Semoga keluarga anggota yang sakit segera sembuh,”Suwandi

Ditempat yang sama, Agus Wedi menyampaikan rasa syukur dan haru atas kunjungan Dandim, dan rombongan, karena sangat memperhatikan keluarganya di saat sulit.

“Kami sekeluarga merasa terharu dan bangga karena merasa selalu diperhatikan oleh pimpinan, kami sangat berterimakasih atas kunjungan dan dukungan dari Komandan Kodim dan ibu Ketua Persit, ini menjadi kekuatan tersendiri bagi kami sekeluarga,”tutur Agus Wedi (ima)

BERITA TERKINI

IndonesiaPos