<
10/08/2022
Pemerintahan Beranda

DPC PDI Perjuangan Bondowoso Gelar Rakor, Persiapan Pemilu 2024

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Bondowoso, menggelar rapat koordinasi (Rakor) dengan sejumlah Pengurus. Di kantor DPC PDIP Bondowoso. Rabu, (12/1/2022).

Rakor tersebut, dipimpin oleh ketua DPC PDI Perjuangan, Irwan Bachtiar Rahmat, Sekretaris Sinung Sudrajat, Bendahara, Shofie Indrasari dan sejumlah pengurus.

Irwan Bachtiar Rahmat, menyampaikan, menjelang tahun politik 2023, DPC PDI Perjuangan, banyak agenda yang harus di garap, sehingga pada pemilihan legislatif dan Pilkada tahun 2024.

“Kita memang sudah bergerak untuk persiapan ditahun 2024 mendatang. Makanya saya minta kepada seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting dan anak Ranting untuk terus melakukan konsolidasi dengan masyarakat,”pinta wakil Bupati Bondowoso ini.

Selain itu, Irwan juga mengingatkan seluruh Pengurus partai dan sayap partai, seperti Bamusi, BMI, Taruna Merah Putih, Repdem UP3A dan IWP, dan JMI. Juga ada BSPN, BBHAR, BADIKLAT, BP PEMILU, dan BPEK, BAGUNA agar tidak tinggal diam untuk ikut bergerak.

Kalau semua kekuatan ini bergerak melakukan konsolidasi dan koordinasi, Insya Allah, target 10 kursi di DPRD akan tercapai, sehingga saya perintahkan kepada kader partai mulai saat ini menginventarisir calon yang akan maju pada pemilu nanti,”imbuhnya.

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com