<
17/01/2022
Hukum & Kriminal Beranda

Wamenkum HAM Ingatkan Lapas Pamekasan Terkait Penataan Kabel Listrik

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward Omar Sharif Hiariej, usai mengunjungi lapas narkotika, langsung bergeser ke Lapas Kelas II A pamekasan. Rabu, (12/1/2022)

Kalapas Kelas II A Pamekasan Seno Utomo melalui kepala KPLP Novan mengatakan, kunjungan Wakil Menteri Hukum dan HAM di Jawa Timur  bagian dari rangkaian kunjungan kerja di Jawa Timur.

Di lapas, kata Novan,  Wamenkum HAM melihat kesiapan petugas dalam rangka menjalankan tusi baik di bidang Pelayanan maupun di bidang pengamanan.

” Wamenkumham mengapresiasi ketersediaan layanan untuk beribadah WBP.  Beliau juga memberikan arahan tentang kebersihan dan keindahan lingkungan termasuk ketertiban pelaksanaan Prokes di masa PPKM,”ungkap Novan.

Selain itu, kesadaran untuk melaksanakan Prokes harus dimulai dari diri pribadi (petugas), sehingga dapat diteladani oleh para WBP agar mata rantai sebaran  virus Covid-19 dapat terputus.

Sementara itu, Wakil Menteri Hukum dan HAM,  Edward Omar Sharif Hiariej berpesan untuk lebih memperhatikan kabel kabel listrik untuk mencegah peristiwa kebakaran.

Lapas Pamekasan ini sudah berusia seratus tahun lebih, sehingga penataan kabel listrik yang kurang baik berpotensi terjadi kebakaran jika terjadi korsleting listrik.

“Berbeda dengan bangunan Lapas baru yang kabel listrik nya sudah ditanam,”katanya. (Hen/Rub)

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos