<
25/02/2021
Beranda Pemerintahan Peristiwa Politik

DPRD dan Pemkab Pemkasan Gelar Paripurna Pemberhentian Wakil Bupati

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan menggelar sidang paripurna terkait pemberhentian dengan hormar Wakil Bupati, almarhum H.Raja’e. di ruang sidang DPRD setempat. Senin (15/02/2021).

Paripurna pemberhentian Wakil Bupati Pamekasan yang disaksikan oleh seluruh jajaran Forkopimda Kabupaten Pamekasan

Dalam Sidang tersebut, Bupati Pamekasan H. Badrut Tamam menyampaikan, ada dua hal perinsip pada acara paripurna hari ini di gelar. Yang  pertama untuk memberikan kepastian hukum dan memberikan laporan kepada Pemerintah Pusat yakni, Kementrian Dalam Negeri melalui Gubernur Jawa Timur. Dan yang kedua memastikan proses administrasi antara Bupati dan Wakil Bupati untuk mendapatkan hak pensiun.

Belajar Saham Syariah Gratis

“Ini merupakan langkah awal dan segera mengurus pensiun untuk keluarga korban,”ujar Baddrut Tamam.

Dia  menambahkan, pasca paripurna ini tidak ada pembahasan mengenai Wakil Bupati, karena baru setelah seratus hari akan dilanjutkan lagi. “Setelah seratus hari nya  Almarhum H. Raja’e baru kemudian akan ada pembahasan berikutnya.”

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Fathorrohman mengaku hanya bisa mendoakan Almarhum H. Raja’e mudah mudahan ditempatkan di surga  oleh Allah SWT,”sembari  berkaca-kaca saat teringat sosok Almarhum Wakil Bupati H. Raja’e.

Loading...

“Saya tidak bisa memberikan keterangan selain doa buat almarhum, semoga keluarganya diberi kesabaran dan keikhlasan,”pungkasnya. ( hen )

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos