<
17/01/2022
Hukum & Kriminal

Jaga Kamtibmas, Dua Anggota Polsek Pegantenan Rutin Patroli

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Untuk  menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif dari paham Radikalisme dan intoleransi di wilayah hukum Polsek Pegantenan Pamekasan, petugas rutin berpatroli.

Patroli tersebut melalui pendekatan dan merangkul para perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh lapisan masyarakat.

Bhabinkamtibmas Desa Bulangan Barat AIPDA Didik Purnomo bersama AIPDA Haris Hadi Yasin, mendatangi tokoh masyarakat di Balai Desa, dan memberikan himbauan untuk menolak keras masuknya paham radikalisme ditengah pandemi Covid-19.

“Kami menjalin silahturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada, dan memberikan pemahaman  kepada masyarakat agar menolak paham radikalisme,intoleransi maupun konflik sosial yang dapat menggangu harkamtibmas,”kata Didik Purnomo. Rabu, (12/1/2022) sore.

Didik sapaan akrabnya menambahkan, disamping radikalisme,  semua kegiatan yang mengandung unsur pidana akan ditekan, seperti halnya tindak kejahatan , perjudian hingga narkoba, demi terwujudnya kamtibmas yang kondusif.

Didik juga mengajak masyarakat membantu dalam pencegahan dan penanggulangan Covid19 dengan tidak melaksanakan kegiatan yang menimbulkan adanya kerumunan masyarakat hingga mobilisasi masyarakat. (Rub)

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos