<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos

Kontraktor Bondowoso Heboh, Sekda Ambil Jatah Proyek

BONDOWOSO, IndonesiaPos.co.id

Sejumlah asosiasi dan rekanan di Bondowoso heboh. Lantaran Sekda diduga ambil bagian proyek dari Dinas Pemkab Bondowoso.

Informasi muncul dan beredar screenshot grup rekanan yang membahas masalah Sekda yang ikut ambil jatah proyek di Dinas. Bahkan saat ini screenshot tersebut sudah melebar di sejumlah grup whatsapp.

Dalam screenshot yang ditulis salah satu rekanan di Bondowoso menyebutkan, jika dirinya dapat pekerjaan dari Dinas, tapi ia mendengar Sekda dapat paket, ia merasa terenyuh termasuk rekanan lainnya yang benar-benar mau bekerja.

“Saya dpt pekerjaan sdh dari dinas, tp mendengar sekda dpt paket sy ternyuh dengan rekanan yg bener2 mau bekerja, tak sedikit sy dengar dan sy liat diruang tunggu dinas2 mereka yg bener2 kontraktor bolak balik melobi tp juga ga dpt, lah kok sekda dpt paket, naifnya lg kontraktor aslinya jd tangan ke3 krn msih melaluitemen2 media dptnya. Ada keterseinggungan profesi,”tulis rekenan dalam gruf whatsapp.

Ia juga mengajak kepada seluruh ketua asosiasi untuk membahas masalah sekda ambil jatah proyek, dan hal tersebut disepakati untuk bertemu disalah satu caffe di Bondowoso.

“Assalamualaikum, 

Kepada seluruh ketua Asosiasi dan pengurus yang tergabung di FKPK ini, qta sharing disini ataukan ketemu darat terkait dgn informasi SEKDA mengambil jatah proyek?,”tuilsnya lagi.

Ajakan rekanan tersebut mendapat sambutan dari dari rekanan yang lain, sehingga mereka sepakat untuk bertemu didarat.

Namun, tudingan Sekda Bondowoso bermain proyek dibantah langsung oleh  Sekda Syaifullah.  Seperti dikutif dari laman beritalima.com, Ia mengaku tudingan tersebut tidak benar adanya, bahkan dirinya menantang minta bukti kalau memang ia meminta jatah proyek ke Dinas.

“Saya tegaskan, jangan hanya menebar opini negatif. Mari buktikan, kalau ada bukti yang akurat bahwa saya bermain proyek. Satu saja bukti saya datang ke Dinas minta proyek. Maka akan bayar 1 miliar yang memiliki bukti tersebut,” tegasnya.

Syaifullah  mengaku jika ada beberapa Dinas datang menemuinya menawarkan proyek. Namun dengan tegasnya ia menolak untuk bermain proyek, karena dari awal ia fokus mengabdikan diri untuk membangun Bondowoso.

“Komitmen saya fokus untuk membangun Bondowoso, tidak ada niatan lain. Apalagi bermain dengan proyek,” ungkapnya (sus)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com