<
10/08/2022
Hukum Beranda

Lapas Pemekasan Gelar Deklarasi Kinerja Tahun 2022

PAMEKASAN, IndonesiaPos – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Pamekasan, melakukan deklarasi kinerja tahun 2022, dilanjutkan dengan penandatanganan fakta integritas. di aula Mandhapa Raden Dhaksena pagi. Senin, (31/1/2022)

Deklarasi ini dilakukan sebagai pengukuhan komitmen bersama untuk mewujudkan lingkungan yang bebas dari Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN) di wilayah Lapas Kelas II A Pamekasan.

Hal tersebut, disampaikan oleh Kalapas Seno Utomo, saat membacakan Janji Kinerja Tahun 2022, diikuti oleh seluruh pegawai Lapas Pamekasan.

Didalam naskah deklarasi itu tertuang Janji kinerja tahun 2022, tentang himbauan untuk selalu menjaga kesehatan agar tetap berkinerja secara produktif, mewujudkan perjanjian kinerja secara proaktif, bertanggung jawab, dan akuntabel.

“Kesiapan dalam langkah antisipasi dan mitigasi diperlukan sedini mungkin untuk meminimalisasi risiko,”katanya.

Kalapas, menegaskan bahwa janji kinerja bukan hanya sebagai pengukuhan semata, melainkan harus diterapkan dalam hati, diimplementasikan sebaik-baiknya dengan kinerja yang penuh integritas dan akuntabel serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Selain deklarasi janji kinerja tahun 2022, ada pelantikan promosi jabatan pada Pengantar Tugas pada Bidang  Kepala urusan Umum di jabat oleh Fardi Sahri, dan Bidang Kasubsi Keamanan di jabat Deddy Febriyady,”kata Seno.

Sementara itu, dua petugas yang akan Purna tugas diantaranya, M. Saleh, yang sebelumnya menjabat Kepala Urusan Umum dan Misraji Staf KPLP.

Seno, menyampaikan rasa terima kasih atas dedikasinya selama bekerja di Lapas Klas II A Pamekasan dan penghargaan yang setinggi-tingginya dua petugas yang memasuki masa purna tugas. “Mudah-mudahan tetap sehat, tetap beraktivitas seperti biasa,”katanya.

Seno meminta kepada pejabat yang sudah purna tugas untuk tetap bersinergi dan menjalin silaturahmi, hal  itulah yang paling penting dan paling utama harus terjalin.

Selain itu, pihaknya juga memberikan tali kasih serta kenang-kenangan kepada pegawai yang pengantar tugas dan Purna tugas dari keluarga besar Lapas Klas II A Pamekasan

“Terima kasih atas dedikasi dan kerja kerasnya selama ini di Lapas Klas II A Pamekasan, jadikan kinerja baik mereka sebagai contoh bagi para pegawai Lapas Pamekasan yang lainnya,”ungkapnya

Tak hanya itu, mantan KPLP di Kabupaten Bondowoso ini menambahkan, dirinya baru menjabat  di Lapas ini kurang lebih satu bulan dan sudah empat orang yang purna tugas.

“Saya menyampaikan kepada bapak Saleh dan bapak Misraji yang kini memasuki masa purna tugas  dalam keadaan sehat tiada kurang suatu apapun,”tuturnya.

Kata dia, pensiun atau purna tugas itu suatu hal yang biasa, kendati baru sebentar pihaknya menjabat di Lapas ini. “Jika ada salah mohon untuk dimaafkan karena salah dan khilaf itu bagian yang tidak terpisahkan dari sifat manusia,”terangnya.

“Sekali lagi atas nama Negara dan Pemerintah kami mengucapkan ribuan Terima kasih atas pengabdian dan dedikasi Bapak selama menjadi aparatur sipil negara khususnya di Kementerian Hukum dan HAM Lapas Kelas II A Pamekasan jasa bapak sangat luar biasa,”pungkasnya.

Usai pembacaan janji kinerja, kemudian dilanjutkan penandatanganan Pakta Integritas kepada seluruh petugas Lapas Kelas II A Pamekasan.

Reporter : hen

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com