<
02/12/2020
Beranda Hukum Peristiwa

Mobil Panther dan Dump Truk Bertabrakan di Pamekasan, dua Orang Tewas Di Tempat

Loading...

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Kecelakaan lalulintas Dua (2) kendaraan R 4 antara Izusu Panther vs Dump Truk, di Jalan Raya Pamekasan – Sumenep, Desa Montok, Kecamatan Larangan Pamekasan  memakan korban.  sekira pukul 02.15 WIB. Selasa (27/10/20).

Sementara yang menjadi korban dalam laka maut tersebut seorang sopir Dump Truk dan seorang Balita meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Pamekasan,AKP Deddy Eka Aprianto membenarkan adanya laka lantas yang menewaskan dua korban, kejadian tersebut sekira pukul 01.30 WIB, antara dua R4 antara mobil Panter dengan Nopol N 746 NL yang dikemudikan Samman (37) warga Larangan Perreng, Pragaan Semenep, sedangkan Dump Truck dengan Nopol M 8831 UN dikemudikan Hendri Wahyudi (37) asal Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan.

“Pihak Kepolisian telah melakukan olah TKP sekaligus mengevakuasi korban ke Rumah Sakit setempat. Sementara pengemudi Dump Truck meninggal atas nama HW dan Balita atas nama M yang masih berusia (8) warga Desa Larangan Perreng Pragaan,”katanya.

Menurut keterangan saksi setempat, kronologi laka maut Mobil Panther yang bernumpang 7 orang melaju dari arah Barat ke Timur menuju Sumenep sedangkan Dump Truck yang bermuatan dari arah Timur ke Barat menuju Pamekasan.

“Kecelakaan laka lantas itu, akibat kurangnya hati hatinya dari kedua pengemudi kendaraan tersebut diatas saat berjalan sama sama dengan kecepatan tinggi sehingga terjadi tabrak depan,”ujar Deddy Eka Aprianto.

“Sementara  kerugian masih dalam proses penyelidikan pihak Satlantas Polres Pamekasan, sebab ke dua kendaraan sama sama ringsek dan rusak parah di bagian depan terutama pada mobil Panther,”pungkasnya. ( an/hen ).

Loading...

Kolom Komentar