<

PLN UP3 Pemakasan Gelar Acara Customer Intimacy, Dengarkan Suara Pelanggan

PAMEKASAN, IndonesiaPos

PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Pamekasan merayakan acara Customer Intimacy. di Hotel Azzana Pamekasan pada Kamis (14/12/2023).

Acara tersebut dihadiri sejumlah pelanggan PLN UP3 Pamekasan dari berbagai bidang usaha dan unsur pemerintahan di Madura.

Manager UP3 Pamekasan Feri Asmoro Hermanto mengatakan, tujuan utama dari Customer Intimacy ini adalah mendengarkan secara langsung masukan, kritik, dan saran dari pelanggan.

Selain itu, pihaknya sambil memberikan pemahaman yang lebih mendalam mengenai pelayanan yang diberikan oleh PLN UP3 Pamekasan di wilayah Madura.

“PLN UP3 Pamekasan sangat menghargai kontribusi dan dukungan dari para pelanggan. Ke handalan bagi seluruh pelanggan tetap menjadi prioritas utama,”ungkapnya.

Menurutnya, Customer Intimacy sendiri memperkenalkan produk terbaru PLN yaitu, pelanggan prioritas.

“Produk ini merupakan pengembangan dari Pelanggan Premium sebelumnya, memberikan pelanggan pilihan yang lebih luas sesuai dengan kebutuhan masing-masing,”sebutnya.

Feri menjelaskan, acara Customer Intimacy ini pula  bukan hanya sebagai forum untuk mendengar aspirasi pelanggan, tetapi juga sebagai wadah untuk mempererat hubungan dengan mencatat.

“Diharapkan acara ini dapat memberikan dampak positif bagi kedua belah pihak, tetapi juga menciptakan layanan listrik yang lebih baik di wilayah Madura,”imbuhnya

Diketahui acara tersebut juga dihbur dengan kesenian tradisiomnal, seperti Tari Bedhaya Malate Sato’or dari Gita Tari SMA N 1 Pamekasan dan Tari Topeng Gettak dari Sanggar Jamburingin SMA N 3 Pamekasan yang turut memeriahkan suasana.(Heny/Ima)

Presiden Jokowi Marah dan Langsung Pergi Usai Mendengar Penjelasan Plt. Dirut PLN

 

BERITA TERKINI