<
17/01/2022
Advertorial Beranda

Ponpes Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan Gelar Seminar Ngaji Pernikahan

PAMEKASAN, IndonesiaPos

Pondok Pesantren (Ponpes) Mambaul Ulum Bata-Bata Pamekasan Madura, menggelar seminar tentang ngaji pernikahan mengusung tema  “Menjemput Berkah Dengan Nikah Sakinah Mawaddah Juga Rahmat”. Minggu, (9/1/2022)

Semenatara narasumber yang memberikan materi tersebut, KH. Anas Fauzi dari Kota Batu (Malang) Jawa Timur, didampingi oleh Ust. Wahyudi Efendi. S. Pd,  sebagai moderator.

Pada acara ini dengan ribuan Santri yang sudah menunggu di Mushollah dengan kedatangan para narasumber.

Panitia mengangkat topik ngaji pernikahan ini, untuk membentuk kesadaran atas sunnah bagi seluruh umat Nabi Muhammad SAW.

“Kami mengangkat Ngaji Pernikahan ini, karena penikahan  adalah salah satu Sunah. umat Islam dianjurkan untuk memperbanyak keturunan dan mencari Ridho Allah SWT.  Oleh sebab itu kami harus belajar tentang semua itu,”ungkap Raki salah satu panitia Pekan Ngaji.

Ngaji Pernikahan ini yang dipaparkan Ust. Erfan Nawawi, bahwa ngaji pernikah ini bisa memotivasi santri dan masyarakat umum, agar mencari ridho Allah SWT, dan melaksanakan Sunah Nabi Muhammad SAW.

“Saya berharap semoga teman-teman santri lebih memperkuat iman dalam melawan nafsunya.  Dan  menjadi laki-laki yang sejati dalam berrumah tangga nanti,  juga menjadi pemuda yang sholih dan muslih kedepan,”papar Erfan. (hen)

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos