<
20.8 C
Bondowoso, ID
18/09/2020
Beranda Daerah Kesehatan Olahraga Peristiwa Wisata

Sabtu Sehat Gowes Bareng Mitra Sunda Jember

Loading...


JEMBER, IndonesiaPos – H.Deden Achmad, ketua Paguyuban Mitra Sunda Jember yang menakhodai paguyuban ini sejak akhir 2016 menceritakan, anggota yang terdaftar sudah tercatat 160 orang yang menyebar beberapa kecamatan, namun lebih banyak berdomisili diseputar kota Jember.

“Bahkan ada beberapa saudara yang berdomisili di Banyuwangi, dalam beberapa kegiatan sering ikut bergabung bersama kami” katanya. Sabtu (11/7/2020)

Gowes sebagai ajang silaturahmi sambil berolahraga kali ini adalah kegiatan Sabtu Gowes MSJ yang kedua. Yang pertama, sabtu pekan lalu, kumpul di alun-alun dan finish di Ponpes Ibnu Katsir Pagah, Kecamatan Patrang.

Rutenya dari rumah masing2, ada yang dari Rambipuji, Jubung, Tegal Besar, Sukerojo dan lain lain, menuju titik kumpul di alun alun depan masjid Al Baitul Amin kemudian gowes bareng menuju finish di Yasrama (Yayasan Raudhlotul Muta’allim) Kelurahan Baratan Kecamatan Patrang.

“Berangkat dari masjid berakhir di Pondok, semoga membawa berkah” ujar Agus Rohmawan, sekretaris MSJ yang dikalangan anggotanya diakui sebagai tokoh rohaniawan.

Salah satu anggotanya, Teguh Prasetya yang kesehariannya sebagai Area Manager Bank Mandiri Syariah Priority Jember mengaku, kegiatan ini menjadi sarana silaturahmi yang menyehatkan. “Selain bisa bertemu saudara sesama sunda, gowes ini bisa menjadi penawar stress kami setelah sepekan berkutat dengan rutinitas di kantor” ujarnya. (Kus)

Loading...

Related posts

Polres Sampang Tanam 1000 Pohon

IndonesiaPos

Menkopolhukam Wiranto Diserang Dua Orang Tak Dikenal di Pandeglang Banten

admin

Presiden Jokowi Kembali Serahkan 3.000 Sertifikat Hak Atas Tanah di Sukoharjo

IndonesiaPos