<
22/05/2022
IndonesiaPos

DPD PAN Pamekasan Bertemu PUAN dan BM Kader Milenial

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan temu kader Milenial, dari kaum perempuan Amanat Nasional (Puan)  Barisan Muda (BN) di Kantor DPD PAN Jalan KH. Amin Jakfar Kelurahan Gladak Anyar Kecamatan Pamekasan Kabupaten setempat. Jum”at (10/7/2029).

Ketua DPD PAN Pamekasan Heru Budi Prayitno saat usai virtual silaturrahmi Milenial PAN menyampaikan, sesuai dengan intruksi dari DPP kami di DPD diharapkan melakukan pertemuan terbatas untuk mengetahui sejauh mana respon kaum milenial terhadap situasi saat ini.

“Pertemuan ini untuk menakar sejauh mana kaum Milenial merespon situasi perpolitikan, dan yang lainnya,”jelasnya.

Dikatakan oleh Heru Budi Prayitno, saat dilakukan rapat melalui daring (virtual) dengan DPW dan DPP yang membahas tentang PAN Pamekasan kedepannya. “Apabila kaum Milenial di libatkan, kami sangat yakin PAN akan semakin baik dan maju kedepannya,” ucap ketua DPD PAN Pamekasan.

Ia mengakui kontribusi kaum milenial sangat besar dalam perpolitikan dan hasil pemikiran dalam mengembangkan dan memajukan Bangsa dalam pemerintahan saat ini.

“Kami berharap di Kabupaten Pamekasan kedepannya, PAN bisa mencetak pemimpin kaum mileneal. Keinginan PAN bagaimana kaum Molenial bisa duduk dalam pemerintahan Kabupaten Pamekasan dan bisa menunjukkan hasil maksimal dalam gerak dan pikiran untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Gerbang salam,” tegasnya.

Tentunya saat ini menurut ketua DPD PAN Pamekasan, harus mengumpulkan semua kaum Milenial PAN yang ada di 13 Kecamatan yang ada di Kabupaten Pamekasan untuk membahas pembangunan di segala bidang di Pamekasan.

“Karena pola pikir kaum Milenial dalam menatap pembangunan di Pamekasan perlu diapresiasi dan diterapkan oleh pemerintahan Pamekasan dengan konsolidasi ideologi harus tercipta sesuai yang di inginkan masyarakat,”ucapnya.

Yang diharapkan dari kaum Milenial, kerja keras selalu konsisten dengan alur yang telah menjadi tujuan PAN. “Kita harus melakukan konsolidasi  strategis untuk meraup suara sebanyak banyaknya, dan konsolidasi taktis, sehingga setiap permasalahan kaum Milenial hadir dalam rangka mencarikan solusi terbaik,”pungkasnya. (Ndri)

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com