<
22/05/2022
Hukum IndonesiaPos

Satlantas Polres Pamekasan Bantu APD ke Tim Medis Covid 19

PAMEKASAN,IndonesiaPos
Satlantas Polres Pamekasan melaksanakan kegiatan sosial Peduli Tenaga Medis Covid 19 di RSUD dr H. Slamet Martodirdjo Pamekasan. Selasa (07/04/2020).

Kasat Lantas Polres Pamekasan AKP Didik Sugiharto, didampingi seluruh Perwira Lantas dan anggoto TNI Kodim 0826/Pamekasan memberikan bantuan APD

Kegiatan sosial ini sebagai bentuk kepedulian terhadap para tenaga medis yang menangani Covid 19. Bantuan APD berupa masker, sarung tangan, minuman yang mengandung suplemen dan vitamin C agar para tenaga medis selalu diberikan kekuatan dan kesehatan dalam memberikan pertolongan dan pelayanan kepada masyarakat yang terkena virus Corona,”kata Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Bantuan tersebut diberikan kepada RSUD dr. H. Slamet Martodirdjo Pamekasan yang diterima langsung oleh Kepala ruangan isolasi Covid 19 Ach Hidayaah S.

Bantuan sosial ini bagian dari pelaksanaan dari Ops Keselamatan Semeru 2020 dalam penanganan dan penanggulangan mencegah Vurus Corona yang merebak di seluruh Indonesia.

“Mudah mudahan bantuan ini dapat memberikan manfaat bagi tim medis yang berjuang menanggulangi virus corona diKabupaten Pamekasan,”pungkas AKP Didik Sugiharto, mantan Kasat Lantas Polres Pelabuhan Perak Surabaya ini. ( ndri ).

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com