KEDIRI,IndonesiaPos
Satuan Penyelenggara Administrasi SIM (Satpas) di Mako Satlantas Polres Kota Kediri , di Jalan Brawijaya Kota Kediri terus berbenah diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
Peningkatan kualitas tersebut, tak cuma sekadar memberikan pelayanan yang ramah, cepat dan nyaman, seperti yang diungkapkan pemohon Sim yang merasa puas atas pelayanan anggota Satpas.
Catur, salah seorang pemohon SIM Mobil warga Mojoroto, membenarkan bahwa Satpas Polres Kota Kediri sekarang sudah memberikan banyak kemudahan dalam pembuatan SIM maupun perpanjang.
BACA JUGA :
Satlantas Polresta Kediri Mudahkan Pemohon Sim Baru Tanpa Uji Praktek
Mesti tanpa uang pelicin, namun para petugas Satpas tetap melayani masyarakat dengan baik, sesuai dengan prosedur tanpa mempersulit para Pemohon Pembuatan SIM atau Perpanjang.
Bahkan, tidak ditemukan adanya aksi pungli yang dilakukan oleh petugas diarea Satpas maupun di Dalam Gedung. Pelayanan Profesional dan nyaman yang dilakukan oleh petugas Satpas ini, akhirnya berhasil mengubah Pola Pikir para Pengunjung sehingga memenui pujian.
“Sekarang hanya pemohon yang diperkenankan masuk ke dalam pak, pengantar disuruh menunggu. Ditambah lagi adanya imbauan agar tidak mengurus kepada mereka yang tak bertanggung jawab,”katanya.
BACA JUGA :
Abaikan Prokes, Wajib Pajak Protes Layanan di KB Samsat Kota Kediri Lamban
Ipda Joko Baur Sim Satpas Polres Kota Kediri menuturkan, sudah menjadi tugas anggota Satpas memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat.
“Kami akan selalu meningkatkan kualitas pelayanan dan berusaha pelayanan prima sesuai perintah Kasatlantas AKP Arpan, yakni program pelayanan prima bersih dari percaloan,”ungkapnya. ( yud/hen )