<
28/10/2020
Beranda Kesehatan Pemerintahan Peristiwa

Seluruh Pegawai BPPKAD Sumenep Bersih-Bersih di Hari Jum’at

Loading...

SUMENEP,IndonesiaPos

Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Sumenep melakukan kerja bakti  bersih-bersih di lingkungan kantor usai senam rutin. Jum’at (18/09/2020) pagi. Kegiatan ini merupakan program inovasi dari Pimpinan BPPKAD di masa pandemi covid 19.

Salah satu staf BPPKAD Sumenep Rahman, menuturkan setiap hari Jum’at pihaknya rutin melakukan senam pagi, namun karena situasi saat ini masih dalam masa pandemi covid 19, semua pegawai melakukan kegiatan kerja bakti bergotong royong membersihkan kantor.

“Kegiatan ini kami lakukan agar kebersihan di area kantor dapat terjaga dan pelihara sehingga kantor kita jadi bersih,”tuturnya.

Iklan-spot

Ia berharap semua pegawai BPPKAD dapat barokah dihari Jum’at agung ini. “Kita semua diselamatkan dan dihindarkan dari penularan covid 19 dan semuanya dalam keadaan sehat wal’afiat,”tukasnya

Sementara itu, Ketua DPD Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi (GNPK) Anang Endro P, menjelaskan kegiatan ini  ide dan niatan baik dari para stakeholder di masa pandemi ini untuk membangun pola hidup yang bersih, sehat dan membangun jiwa-jiwa gotong royong untuk saling bahu membahu bersama-sama dan bersungguh-sungguh dalam bekerja.

“Kantor ini adalah pusat pelayanan maka dari itu pimpinan mengharapkan dapat memberikan pelayanan yang lebih prima lagi,  jadi jika kelihatan bersih dan sehat. Dan kelihatan bagus bagi kantor dan semua STPD yang datang ke kantor ini,”kata staf BPPKAD Sumenep ini.

Lebih lanjut Anang Endro P menerangkan, pimpinan menginginkan semua karyawan tidak hanya memiliki di kehidupan pribadi, tetapi di aplikasikan dalam kegiatan sehari-hari, sehingga harus bersih, sportif, sehat, akuntabilitas dan penuh kejujuran dalam melayani masyarakat demi sumenep jadi lebih baik lagi.

“Sebagai pribadi dan sebagai karyawan BPPKAD harus membangun pola hidup bersih baik di internal maupun eksternal baik dalam pelayanan ini tetap harus jaga dan patuhi protokoler kesehatan sedisiplin mungkin,”pesannya

“Minimal untuk diri sendiri, teman sekantor dan bagi semua yang membutuhkan pelayanan harus mengikuti protokoler kesehatan, jika jiwa itu bersih, sehat dan jujur itu akan membuat kita sehat dan dapat melawan bersama-sama pandemi covid 19 ini,”pungkasnya. (Dyh/sri).

Loading...

Kolom Komentar