<
18/10/2021
Sosial Ekonomi & Kesehatan Beranda

Sinung Menyebutkan, Antusias Warga Ikut Vaksinasi Tahap ke 4 di DPC PDIP Bondowoso Patut Diaprisiasi

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Antusias warga mengikuti vaksinasi di kantor Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDIP) Kabupaten Bondowoso patut mendapat apresiasi.

Vaksinasi tahap ke 4 ini, didatangi warga dari berbagai desa di Kabupaten Bondowoso, sehingga membuat vaksinator dari Puskesmas Nangkaan dan Curahdami sempat kewalahan.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kabupeten Bondowoso, Sinung Sudrajad, mengemukakan, vaksinasi yang dilaksanan di secretariat PDI Pejuangan ini sudah memasuki tahap ke 4.

“Alhamdulillah, animo masyarakat mengikuti vaksinasai Covid-19 ini sangat luar biasa,”kata Sinung Sudrajad, kepada IndonesiaPos. Sabtu, (28/8/2021).

Iklan-spot

Wakil Ketua DPRD Bondowoso mengaku senang, melihat antusias masyarakat untuk di vaksin, karena menurut dia sudah timbul kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi Covid-19 yang nantinya dapat menimbulkan kekebalan tubuh.

“Yang kita laksanakan ini adalah vaksinasi dosis ke I dan II. Saya sangat senang, dan mengapresiasi masyarakat yang sudah mau divaksin, karena target kita hari ini 250 orang,”katanya.

Menurutnya, kalaupun nanti pesertanya lebih, sudah sediakan cadangan, sesuai petunjuk dari Ketua DPC PDI Perjuangan, sehingga Sinung menyampaikan kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir.

“Kita dua kalai dalam seminggu akan melaksanakan vaksinasi untuk masyarakat umum, maka saya tekankan kepada masyarakat yang belum vaksin, silahkan dating ke DPC PDI Perjuangan Bondowoso,”imbuhnya.

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos