<
02/12/2021
Beranda

TIC Bakorwil Pamekasan Salurkan Tempat Cuci di 9 Dusun Kota Desa Pademawu

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Team Imunitas Corona (TIC) Bakorwil Pamekasan bersama Tim Satgas Covid 19 melakukan penyemprotan dan penyaluran tempat cuci tangan di tempat tempat ibadah di Pademawu Timur Pamekasan, Selasa ( 07/04/2020 ).

Penyemprotan dan penyaluran tempat cuci tangan tersebut di berikan di 45 tempat tempat ibadah, seeprti Masjid besar maupun di Mushola. Karena tempat tersebut  digunakan  untuk aktifitas keagamaan dan mengaji, di 9 Dusun Kota Desa Pademawu Timur Pamekasan. Yang dilakukan sejak dari hari Senin ( 06/04 ) sampai hari Selasa (07/04/2020).

“Pemberiam tempat cuci  ini kami lakukan untuk antisipasi masyarakat  menjaga pola hidup bersih  terutama disaat mereka melakukan aktifitas dilingkungan sekitarnya. Gerakan ini bisa dilakukan oleh desa desa lainnya seperti yang dilakukan Pademawu Timur,”kata Wahyudi.

Menurut Juma’ati Elis Susanti, penyebaran baleho yang  berisi himbauan kepada warga setempat untuk penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid 19 yang dilakukan oleh Pemerintah Desa Pademawu Timur.

“Baleho yang kita sebarkan di 9 Dusun di Pademawu Timur ini sebagai himbauan kepada warga yang tidak tau akan menjadi tau,”kata Kepala Desa Pademawu Timur. (ndi / ifa).

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos