<
17/01/2022
Beranda Olahraga

Turnamen Futsal U-21 Perebutkan Piala Disbudparpora, Tim Kota Kediri Taklukkan Lumajang

KEDIRI IndonesiaPos

Hari kedua Kediri Turnamen Futsal antar Asosiasi se Jawa Timur yang digelar di GOR Jayabaya untuk memperebutkan Piala Disbudparpora Kota Kediri, diawali oleh tuan rumah tim Kota Kediri melawan tim Lumajang berhasil ditaklukkan dengan skore tipis 0 : 1 Sabtu, (27/11/2021).

Ketua Panitia AFK U-21 Dzafiq Wahyu kepada awak media, memaastikan untu babak grand final akan digelar besok Minggu, (28/11/2021.

Saat ini, pertandingan dilanjutkan oleh tim Banyuwangi melawan Kab Mojokerto dengan skore 2 : 1.  dan disusul tim futsal Kabupaten Pasuruan melawan tim Nganjuk dengan skore imbang/sama 1: 1 kedudukan draw, yang kemudian dilakukan adu pinalti dengan skore 3 : 2, dimenangkan oleh tim Pasuruan, “ucap Dzafiq.

Pertandingan terus bergerak, antara tim Kota Malang melawan tim Lamongan dengan hasil skore 2 : 3. sementara tim Kabupaten Kediri melawan Kabupaten Malang.

“Kali ini tim Kabupaten Kediri harus menerima kekalahan dengan skore 0 : 3 unggul dari tim Bangkalan Madura,”ujarnya.

Dia menambahan, pertandingan selanjutnya akan digelar besok Minggu di grand final dengan memperebutkan piala Disbudparpora Kota Kediri dan uang pembinaan dengan total sebesar Rp 25 juta.

“Siapapun yang meraih juara 1 yang penting tetep semangat jaga kekompakan serta sportifitas,” kata Dzafiq.

Sementara itu pejabat fungsional  Bea Cukai Kediri  Irwan Badal, melalui turnamen futsal ini akan  terus mensosialisasikan gempur rokok ilegal.

Ia menghimbau kepada para peserta futsal jangan membeli rokok yang tanpa ada pita cukainya.

“Belilah rokok yang ada pita cukainya dengan begitu anda sudah turut membantu membangun bangsa yang lebih baik lagi,”ucap Irwan Badal. (yudi/hen)

iklan ucapan

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos