<
18/10/2021
Beranda Daerah & Peristiwa

Video Sebuah Bengkel Terbakar di Sampang Madura, Viral di Medsos

SAMPANG, IndonesiaPos

Peristiwa kebakaran yang terekam video yang terjadi di Desa Angsokah, Kecamatan Omben,Sampang Madura, viral di beberapa Group WhatsApp (GWA).

” Peristiwa tersebut di benarkan oleh seorang pengirim video tersebut, Iya kejadiannya di Desa Angsokah dan yang terbakar adalah bengkel,”kata Makmun. Sabtu. (9/10/2021) malam.

Ia menduga terjadinnya peristiwa kebakaran tersebut disebabkan karena lalai. “Pemiliknya saat itu sedang menggoreng ikan kemudian  di tinggal sholat berjamaah, dan kemungkinan ia lupa  mematikan kompornya  sehingga terjadi kebakaran,” jelas Makmun.

Melihat kobakaran si jago merah  warga setempat bergegas memadamkan api itu dengan bergotong royong.

“Melihat sijago merah semakin besar kobarannya dan khawatir akan merembet ke toko di sebelahnya, warga yang terus berupaya memadamkan kobaran api tapi belum berhasil di padamkan,”ungkapnya.

Iklan-spot

“Alhamdulillah  pemadam kebakaran cepat datang sehingga kebakaran tidak merembet ke bangunan lainnya.” kata Makmun menambahkan.

Peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan akibat kejadian tersebut kerugian di taksir mencapai puluhan juta rupiah.(ifn/hen)

 

 

Berita Terkait

Kolom Komentar

IndonesiaPos