<
22/05/2022
IndonesiaPos Sosial Ekonomi

11 Orang Terkonfirmasi Virus Corona di Sampang

SAMPANG,IndonesiaPos

Jubir Gugus Tugas Pencegahan dan Penanggulangan Covid 19 Kabupaten Sampang, H. Djuwardi pada hari Selasa petang ( 19/05/2020 ) menyampaikan, adanya penambahan pasien Terkonfirm Positif Covid 18 kenaikannya cukup drastis kenaikkan nya mencapai 11 orang pada hari Selasa.

Untuk pasien yang baru dinyatakan positif berdasarkan hasil Test Swab  turun dua tahap. Pada tahap pertama keluar pada hari Selasa siang ( 19/05/2020 ) sebanyak 3 orang pasien dan di tahap kedua ada 2 orang pasien setelah Maghrib.

“Hari ini pasien terkonfirm Positif Covid 19 bertambah 6 orang yang berdasarkan hasil Swab Pcr yang keluar hari Selasa Siang dan petang,”ulas Djuwardi.

Dari 3 pasien yang dinyatakan Positif berdasarkan hasil Swab Pcr pada Selasa (19/05) sore diantaranya, bayi berusia 2 bulan asal Kecamatan Omben dan Ibu rumah tangga asal Kecamatan Sampang bernama Ny N (34).

Sementara tiga Pasien yang hasil Swab Pcrnya turun setelah Maghrib, ketiga nya asal Kecamatan Camplong dari Cluster Santos yakni B (34), S (36) dan S.

Dengan bertambah nya 6 orang Pasien dengan kenaikan cukup drastis di Sampang menjadi 11 orang teronfirm Positif Covid 19, pihak nya menghinbau kepada lapisan masyarakat Kabupaten Sampang agar tetap waspada dan melakukan anjuran serta himbauan Pemerintah dalam pencegahan Covid 19, imbuh Djuwardi, Rabu (20/05/2020).

“Lakukan terus cuci tangan dan selalu menggunakan masker, jika tidak terlalu penting jangan bepergian untuk  pencegahan  memutus mata rantai sebaran Covid 19,”pesannya.

Penambahan terkonfirm Positif Corona tersebut diikuti dengan penambahan pada Status PDP dari 8 menjadi 11 sedangkan ODP 452. ( Red Madura ).

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com