<
28/10/2020
Advertorial Beranda Kesehatan Olahraga Peristiwa

28 Club Bola Kasti Berkompetisi di Desa Andulang Gapura Sumenenp

Loading...

SUMENEP,IndonesiaPos

Sedikitnya 28 club, yang  berasal dari beberapa Kecamatan, mengikuti trunamen bola kasti Andulang di gapura Kabupaten Sumenep. Rabu (16/9/2020) siang.

Karna tidak adanya lapangan khusus,  turnamen bola kasti menggunakan lahan  bekas sawah berukuran 90×11m.

Iklan-spot

Turnamen Bola Kasti yang di selenggarakan di Desa Andulang, ini dilakukan secara sistim setengah kompetisi, dan hari ini tersisa 10 club untuk merebut juara 1,2,3 dan harapan 1.

Wakit mengatakan,tujuan dari pada  even ini dalam rangka ulang tahun Putra Tongkes/Putra Damar Ayu. Selain itu untuk melestarikan budaya turun temurun yang nantinya  bisa  di akui pemeritah Kabupaten Sumenep,

“Turnamen tradisional kasti yang di selenggarakan di Desa Andulang untuk yang ke sekian kalinya, di sambut antusias warga, terbukti turnamen kali ini di ikuti 28 club,”tuturnya.

Acara ini  berjalan kondusif, meskipun sempat insiden karena kesalah pahaman, karena perbedaan peraturan yang berbeda – beda setiap Kecamatan, namun hal itu dapat di selesaikan dengan baik.

“Saya berharap agar pemerintah bisa melestarikan bola kasti dan di akui oleh pemerintah kabupaten Sumenep,”ujarnya. ( Sri/dyh ).

Loading...

Kolom Komentar