<
22/05/2022
IndonesiaPos Sosial Ekonomi

3 Orang Pasien Positif Corona di Pamekasan Kondisinya Terus Membaik

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Pasien yang terkonfirmasi Positif Covid 19 hingga kini masih ada tiga pasien menjalani perawatan di RS dr H Slamet Martodirdjo Pamekasan, kondisi kesehatannya dikabarkan terus membaik.

Ketiga pasien ini masih menempati diruang isolasi. Hal tersebut dijelaskan oleh Ketua Penanggulangan Covid 19 RSUD dr H Slamet Martodirdjo, dr Syaiful Hidayat, bahwa kondisi ke tiga pasien dalam keadaan sangat baik, dan hanya menunggu hasil swab untuk dipulangkan. Minggu (03/05/2020).

“Ketiga pasien Covid 19 tersebut diantaranya, SA warga asal Larangan Badung. H, dan N keduanyan warga Kecamatan Proppo,”katatambah de. Syaiful Hidayat.

Ia minta warga masyarakat untuk berdo’a agar ketiga pasien yang positif virus Corona ini segera sembuh. “Kami semua di sini memohon do’a dari lapisan masyarakat di Kabupaten Pamekasan agar semua pasien Covid 19 cepat sembuh,”pintanya.

Menurut dr Syaiful Hidayat, dirinya yakin mereka bisa sembuh, dan mereka ini masih tergolong muda dan tidak menunjukkan gejala penyakit lainnya.

“Biasanya 80% pasien pasti sembuh dan pekan depan hasil swab spesimen ketiga pasien positof Covid 19 akan keluar.Do’akan semoga semuanya negatif,”pungkasnya. (Ndri ).

iklan ucapan

BERITA POPULER

Kolom Komentar

IndonesiaPos
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com