<

Lapas Arjasa Turut Selenggarakan Pemungutan Suara Pemilu 2024

SUMENEP, IndonesiaPos

Lembaga pemasyarakatan (Lapas) Arjasa Kecamatan Arjasa Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur turut serta sukseskan Pemilu 2024 dengan melakukan pemungutan suara di TPS 901 Lapas Arjasa. Rabu kemarin. (14/2/2024).

Sedangkan Panitia Pemilihan dari Petugas Lapas sebanyak 7 orang, terpantau pemungutan suara tersebut berjalan dengan aman dan lancer.

Sementara itu, Lapas Arjasa Pulau Kangean mendapatkan 54 surat pemanggilan dan 1 tambahan surat suara dengan status daftar pemilih pindahan.

Dari 55 surat panggilan tersebut berdasarkan data awal terdiri dari 19 WBP ditambah 1 orang WBP yg sedang melaksanakan PB, dan Petugas Lapas 20 orang ditambah 1 orang petugas pindahan.

Kemudian 14 surat undangan berada di luar TPS Khusus 901 Lapas Arjasa.

Diketahui dalam pelaksanaan pemungutan suara tersebut dipantau oleh Kapolsek Kangean, Danramil kangean dan Panitia Pemungutan suara Kecamatan Arjasa serta Panwaslu kecamatan Arjasa.

Hasil informasi yang dihimpun oleh media ini, didapati rekapitulasi suara untuk Pasangan Calon No urut 01 mendapatkan 8 Suara, Paslon No urut 02 27 suara dan Paslon nomor urut 03 mendapatkan 5 suara.

Kalapas Arjasa Muhammad Irvan Muayat, mengapresiasi dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh Petugas Pemilihan suara yang telah memberikan dedikasinya kepada warga binaan, sehingga  membantu keamanan dan ketertiban selama pelaksanaan Pemilu 2024 di Lapas Arjasa.

“Kami mengapresiasi kepada semua pihak yang telah ikut serta menyukseskan pemilu 2024 di Lapas Arjasa dengan tertib dan aman,”tuturnya.(amin/heny)

KMS Temukan 121 Kasus Pelanggaran ASN Pada Pemilu 2024

BERITA TERKINI