<

Kacabdin Provinsi Jatim Wilayah Kediri Ganti Pimpinan Baru

KEDIRI – IndonesiaPos

Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur wilayah Kediri melakukan.pisah sambut dan serah terima jabatan (Sertijab) pimpinan Ramli, S.Pd., M.M kepada Aji Prayitno, S.Pd., M.M, di aula SMA Negeri 1 Kota Kediri pada Selasa (20/02/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Kacabdin Jombang, Nganjuk, Madiun, Kepala dinas pebdidikan kota Kediri, Kepala Dinas Kependudukan Kota Kediri, pengawas dan staf dinas cabang pendidikan wilayah Kediri. Hadir pula semua kepala Sekolah SMA/SMK wilayah Kediri.

Sertijab dan pisah sambut Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Kediri Aji Prayitno, yang sebelumnya menjabat sebagai Kacabdin Pendidikan Wilayah Bojonegoro menggantikan Ramli, yang paripurna tugas.

Kacabdin Ramli meminta maaf atas segala kekurangan dalam melaksanakan tugasnya  selama 2 tahun. Ia memimpin dan membina kepala sekolah di Kediri.

“Saya mendapat titipan dari beberapa kepala sekolah yang masih mempunyai beberapa masalah yang belum  terselesaikan kepada Pak Adi prayitno selaku Kepala cabang dinas yang baru,”kata Ramli.

Sementara itu Adi Prayitno yang sebelumya menjabat Kacabdin di Bojonegoro menceritakan bahwa Bojonegoro yang selama ini berlangganan mendapatkan prestasi dari Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Adi dalam sambutannya membacakan sebuah  pantun, disini guru, di sana guru, guru yang takwa akan  jadi kepala sekolah,dan langsung disambut tepuk tangan yang meriah.

“Bahwa prinsip kalau kita baik pasti kita akan diterima dimanapun juga dan ia akan mengikuti kultur di wilayah Kediri,”katanya.

“Tidak mudah mengajak untuk menjadi baik,bernalar kritis menanam tumbuh sampai berbuah jangan menumbuh kembang itu salah,kalau berkembang terus gugur,tidak akan merasakan buahnya,”tambah Adi.

Mantan Kacabdin Bojonegoro ini berjanji akan membantu memperjuangkan semua ASN yang berprestasi bahwa semua ASN itu  memiliki hak untuk berkarir.

“Saya akan selalu membantu untuk mendapat karir sesuai yang diharapkannya,”pungkasnya.

Ditempat yang sama,  kepala sekolah SMA Negeri 1 Wates Purnomo  menyampaikan  pesan kesan bahwa ia mewakili seluruh kepala sekolah SMK/SMA di Kediri  berterima atas dedikasi dan jerih payah Kacabdin Ramli yang sudah dianggap  sebagai orang tua bagi semua Kepala sekolah.

“Kami mohon maaf atas semua kekurangan semua dan  mendoakan Pak Ramli semoga di berikan kesehatan selalu,”ucap Purnomo.

Purnomo juga menyampaikan selamat datang kepada Adi Prayitno, Kacabdin Provinsi Jawa timur wilayah Kediri yang baru. Ia mengaku siap mendukung semua arahan dan petunjuknya yang selalu memberikan yang terbaik.

“Selamat datang pak Adi prayitno dan ibu di  Kediri,”pungkasnya. (yudi).

Diplomat Muda Indonesia Bungkam Perdana Menteri Vanuatu di Forum Rapat PBB

 

 

 

BERITA TERKINI