<

Safari Ramadan Bupati Blitar Serahkan Dana Hibah ke Masjid Darul Hikam

BLITAR – IndonesiaPos

Camat Srengat kabupaten Blitar menyambut baik dengan adanya kegiatan safari Ramadan yang dilaksanakan oleh Bupati Hj Rini Syarifah.

Safari tersebut juga diisi santunan kaum duafa dan penyerahan dana hibah, di masjid Darul Hikam kelurahan Srengat, Jum’at (15/3/2024).

“Kegiatan safari Ramadan ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan dengan masyarakat. Karena, selama ini masyarakat hanya tahu pada ibu Bupati lewat media, dan sekarang bisa bertatap langsung dengan Bupati, sehingga masyarakat bisa menyamopaikan keluhannya kepda ibu Bupati,”kata Benny Setyohadi Camat Srengat.

Benny menegaskan, dana hibah yang diserahkan untuk merenovasi bangunan masjid, diharapkan dapat dilaksanakan sesuai dengan proposal yang ada.

“Selain penyerahan dana hibah ada bantuan dari Baznas bagi kaum duafa, semoga bisa untuk mencukupi kebutuhan sehari-harinya,”tegasnya.

Ditempat yang sama, Erna Syamsiah Lurah Srengat menambahkan, bantuan yang telah diberikan oleh Bupati bisa bermanfaat untuk warga Srengat, untuk kedepannya semoga bisa berkelanjutan.

“Untuk bantuan hibah, saya berharap bisa membawa manfaat untuk merehabilitasi Masjid Darul Hikam ini dan bermanfaat bagi warga masyarakat sekitar,”tambahnya. (Lina)

Bupati Pamekasan Bantu Uang dan Al-Quran Kepada Masjid Darul Karomah

BERITA TERKINI