<

Imbas Paket Pekerjaan Belum Cair, Sejumlah Rekanan Adu Nasib di Jalur Politik

JEMBER – IndonesiaPos

Sejumlah rekanan Jember akhirnya mengambil langkah banting setir masuk dunia politik. Hal ini dilakukan untuk mengadu keberuntungan dengan mendaftarkan diri menjadi caleg dan berhasil.

Sedangkan sebagian lainnya terlibat menjadi pendukung cabup Jember yang rencananya digelar sekitar November  2024 ini.

Informasi yang berhasil dihimpun media menyebutkan, dengan keyakinan mereka masuk dunia politik ternyata bisa menghantarkan rekanan  yang terpilih menjadi calon anggota DPRD Jember periode 2024-2029.

Sebagian lainnya cukup  sebagai pendukung salah satu cabup. Mereka bahkan rela mengeluarkan kocek pribadi untuk pemenangan calonnya.

Salah seorang rekanan yang tidak mau disebutkan namanya menjelaskan, ditengah “Sepinya” pekerjaan yang belum launching hingga kini membuat dirinya memberanikan diri terang-terangan mendukung salah satu cabup. Tujuannya demi masa depannya.

“Bismillah saya mendukung calon saya dengan harapan jika jadi bupati kelak bisa ingat dengan upaya saya,”terangnya.

Dengan ini, lanjut sumber bisa meningkatkan perekonomiannya kedepannya.

Dukungan lainnya yang ditunjukkan rekanan dalam mengadu nasib di dunia politik salah satunya dengan mendirikan posko kemenangan disejumlah wilayah dengan biaya patungan.

Untuk calon Bupati Jember sendiri yang namanya menguat di masyarakat muncul nama Fawaid yang merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Timur, H. Hendy Siswanto incumbent, Faida, mantan bupati Jember periode sebelumnya, H. Nanang mantan ASN di kementerian PUPR dan nama lainnya. Hingga kini sama-sama belum  mendapatkan rekom dari partai .(Kik)

Rekrutmen PKD Kecamatan Tapen dan Pujer Minta Diulang Karena Cacat Prosedur

BERITA TERKINI