<

SDN Nyalabuh Daya 2 Pamekasan Gelar Lepas Pisah Siswa Yang Lulus

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Menjelang akhir tahun pelajaran 2023/2024 Sekolah Dasar (SD) Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan Madura, menggelar lepas pisah siswa kelas VI di halaman SD setempat pada Jumat, (21/6/2024) malam.

Acara tersebut dihadiri Kepala Desa Nyalabuh Daya Pamekasan, para wali murid dan beberapa tokoh Masyarakat, yang dihibur dengan pentas seni macan macanan, musik daul dan beberapa hiburan tarian yang dipentaskan oleh siswa siswi SD Negeri Nyalabuh Daya 2.

Dalam acara lepas pisah  SD Negeri Nyalabuh Daya 2 ini masyarakat setempat sangat terhibur dengan berbagai macam pentas di gelaran perpisahan tersebut

Kepala Sekolah (Kepsek) SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan Rahayu Ningsih,SPd mengucapkan Selamat kepada siswa siswi  SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan yang pada malam ini dalam acara lepas pisah sudah di nyatakan lulus.

“Selamat kepada para siswa siswi SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan yang telah  menyelenggarakan acara lepas pisah ini dengan sangat baik dan persiapan yang matang.

“Kami juga mengucapkan selamat kepada anak anakku siswa siswi kelas 6 yang telah di nyatakan lulus,”kata Rahayu.

Selama menjabat sebagai kepala sekolah selama 7 tahun kegiatan lepas pisah ini digelar di halaman sekolah. Menurut Rahayu, memiliki alasan tersendiri, karena dengan digelarnya dihalaman sekolah ingin menggunakan fasilitas sekolah yang ada,

“Acara ini menjadi menarik perhatian warga supaya anaknya bisa disekolahkan di SDN Nyalabu Daya 2,”ujarnya.

Sedangkan jumlah siswa siswi SD Negeri Nyalabuh Daya 2 yang lulus pada tahun ini sebanyak

22 siswa.

“Dan Alhamdulillah tiap tahunnya siswa selalu meningkat baik dari jumlah siswanya maupun dari prestasinya,”tuturnya.

Rahayu berharap. kedepannya sekolah SD Negeri Nyalabuh Daya 2 Pamekasan ini menjadi penggerak di bidang pendidikan baik akademik maupun non akademik.

Kepada para siswa siswi yang sudah dinyatakan lulus, kami  berharap agar jangan sampai tidak melanjutkan sekolah dan melupakan jasa jasa guru yang telah mengajar kalian dari kelas I sampai kelas VI,”tegasnya.

“Kami berharap kepada semua siswa siswi yang sudah lulus SD agar melanjutkan sekolah dan jangan sampai melupakan jasa jasa guru yang telah mengajar kalian selama masih di bangku sekolah dasar,“imbuhnya.(Dyah)

Bangga Menjadi Siswa SMP Negeri 1 Ngadiluwih Dengan Segudang Prestasi

 

BERITA TERKINI