<

Seorang Warga Temukan Pria Tewas di Alun-alu Kota Bondowoso

BONDOWOSO – IndonesiaPos

Seorang  laki-laki bernama Andri Sugianto, (40), warga Jl Brigpol Sudarlan 24, RT/RW 01/01 Kelurahan Nangkaan Bondowoso, ditemukan meninggal di jalan paving alun alun Kota Bondowoso, pada pukul 08.50 WIB, Kamis, (27/6/2024) pagi.

Agung Eka yang menemukan korban tersebut, mengaku kaget ketika melihat orang yang terlentang di jalan paving, sehingga dirinya mengabarkan pada warga yang lain terkait kondisi korban.

“Karena dekat dengan kantor Kodim 0822 Bondowoso, saat pula anggota Kodim melakukan pemeriksaan terhadap korban dan ternyata sudah meninggal,”ujarnya.

Saat itu pula anggota Kodim menghubungi pihak-pihak terkait tentang penemuan warga yang meninggal itu.

Kemudian, pada pukul 09.00 WIB anggota tenaga Kesehatan (Nakes) dari  RSUD Bondowoso tiba di TKP untuk pemeriksaan terhadap Jenazah.

Setelah itu, jenazah korban Andri Sugianto di bawa ke Rumah sakit Bhayangkara menggunakan mobil ambulans untuk dilakukan autopsi.

Menurut informasi yang berkembang, Andri Sugianto  meninggal dunia akibat serangan jantung. Namun, pihak Polres Bondowoso tetap melakukan penyelidikan lebih lanjut atas meninggalnya Andri Sugianto di   Hutan mini taman kota alun-alun Bondowoso tersebut.

Satu Prajurit TNI Kembali Ditemukan Meninggal Dunia di Nduga Papua

BERITA TERKINI