<

HUT BMT-NU 2024, Al-Fatih Khitan Care Khitan 100 Anak Yatim Piatu

BONDOWOSO – IndonesiaPos

BMT-NU bekerja sama dengan Al Fatih Khitan Care melaksanakan Bakti Sosial Khitan Massal Modern serentak pada 100 anak yatim piatu dan duafa dari kecamatan Wringin, Tegalampel, Kota Bondowoso, Grujugan dan Wonosari. di Klinik NU Bondowoso. Sabtu, (29/6/2024).

Pimpinan BMT-NU Kecamatan Kota Bondowoso, Hosen mengatakan, khitan massal ini dalam rangka memperingati HUT BMT-NU tahun 2024. Hal ini dilakukan sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Pelaksanaannya pada hari libur sekolah, sehingga sangat tepat sasaran,”ujar Hosen.

Ditempat yang sama, Direktur Klinik NU Bondowoso dan penanggung jawab Al Fatih Khitan Care, dr.Habib Muzakki, M.M.Kes, mengatakan, pihaknya sangat mendukung kegiatan baksos tersebut, karena sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

“Oleh karena itu Al Fatih akan selalu mensuport pelaksanaan baksos yang berkaitan dengan kemasyarakatan,”ujar Habib Muzakki

Sementara itu, pimpinan Al Fatih Khitan Care Bondowoso, Ns, Gesit Wira Mustapa, CSCM berharap, kerja sama ini terus berlanjut agar cita-cita dalam memberikan pelayanan terbaik untuk Ummat.

“Semoga bisa selalu istiqomah dilaksanakan, baik BMT-NU ataupun Al Fatih sendiri,”terangnya

Gesit Wira Mustapa menjelaskan, masyarakat sangat antusias pada pelaksanaan khitan massal modern. Sebab, peralatannya sudah menggunakan metode terbaik yaitu metode tanpa suntik, tanpa jahit dan langsung bisa mandi dan  beraktifitas.

“Seperti yang disampaikan oleh salah satu wali Khitan yang mengantar putranya untuk di Khitan di baksos tersebut,”ungkapnya.

Warga pun menyampaikan ucapan Selamat HUT BMT-NU, dan berterima kasih kepada Al Fatih Khitan Care Bondowoso,.

“Semoga selalu amanah dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat Bondowoso”kata salah satu orang tua peserta khitan.

Peringati HSN 2022, Polres Bondowoso Gandeng PCNU Gelar Khitanan Masal

 

 

 

BERITA TERKINI