<

Lapas Narkotika Pamekasan Ikuti Pelaksanaan Desk Evaluasi

PAMEKASAN – IndonesiaPos

Dalam upaya mewujudkan pelayanan publik yang bersih, akuntabel, dan transparan, Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim mengikuti pelaksanaan Desk Evaluasi Wawancara Zona Integritas Satuan Kerja Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi Tahun 2024 bersama Tim Penilai Mandiri (TPM) Kemenkumham.

Kegiatan tersebut di pimpin oleh Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto dan diikuti seluruh jajaran Tim ZI,  bertempat di Ruang Sekretariat WBK pada Rabu (02/10/2024).

Pelaksanaan kegiatan Desk Evaluasi diawali dengan paparan Kalapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim, Yhoga Aditya Ruswanto, dilanjutkan dengan sesi tanya jawab Tim Penguji dengan Ka. Satker dan Tim Pokja Pembangunan Zona Integritas.

“Kami berkomitmen untuk terus melakukan pembenahan, baik dalam hal pelayanan publik maupun tata kelola internal, agar Lapas ini dapat meraih predikat WBK dan memberikan dampak positif kepada masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut , Yhoga Aditya Ruswanto  menyampaikan ucapan terimakasih atas saran dan arahan dari Tim Penilai Mandiri dalam melakukan Evaluasi wawancara Pembangunan ZI WBK di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

“Penilaian yang di lakukan oleh Tim Penilai Mandiri terkait Pembangunan ZI WBK ini sangat kami apresiasi. Semoga hal ini menjadi langkah awal yang baik, untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat tanpa korupsi, dan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan dapat mewujudkan cita-cita meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) di tahun 2024 ini,”pungkasnya.

Sementara itu Tim Penilai Mandiri yang dipimpin oleh Iqbal Albert Husin memberikan pertanyaan-pertanyaan  untuk menggali lebih lanjut terkait implementasi ZI di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim.

Sesi ini berlangsung dengan dinamis dan penuh antusiasme, menunjukkan komitmen kuat dari seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam mewujudkan ZI yang berintegritas.

Tak hanya itu, Iqbal Albert Husin  memberikan apresiasi atas upaya dan komitmen Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim dalam membangun ZI.

“Saya apresiasi, Tim Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim semuanya berperan aktif menjawab semua pertanyaan dari Tim Penilaian mandiri, semoga tahun ini Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Kanwil Kemenkumham Jatim berhasil meraih WBK. ,” ungkapnya.(Izet)

 

Hindari Gangguan Kamtibmas, Lapas Narkotika Pamekasan Razia Hunian WBP

 

BERITA TERKINI