PAMEKASAN – IndonesiaPos
Manager Azana Style Hotel Pamekasan Madura bersama karyawan, Kepala Desa Pandan, dan sejumlah awak media melakukan kegiatan bersih-bersih di Wisata Dusun Capak, Desa Pandan, Kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan. Jumat, (16/12/2024)
General Manager Frontone & Azana Style Hotel Pamekasan Madura Dede Rahman, mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menggugah pengunjung dan masyarakat secara umum mencintai kebersihan.
“Kami dalan satu bulan rutin melaksanakan kerja bakti, seperti halnya membersihkan masjid-masjid terdekat, memberikan kontribusi kepada masyarakat. Kegiatan ini sesuai dengan permintaan mau di adakan satu bulan sekali atau dua bulan,”jelas Dede.
Kegiatan bersih-bersih ini, menurut Dede, tidak hanya di lakukan di wisata Capak Desa Pandan saja tetapi juga di berbagai desa lainnya yang ada di Kabupaten Pamekasan.
“Barangkali ada saran untuk lokasi lain, maka dari kami akan eksekusi dan akan berkolaborasi kepada masyarakat setempat,”ungkapnya.
“Sasaran kami melakukan kegiatan ini harus di wisata Capak, lantaran tempat ini sering dikunjungi oleh masyarakat, sehingga, kebersihan lingkungan di sekitar harus benar benar terjaga dengan baik,”tambah Dede.
Sementara itu, Kepala Desa (Kades) Pandan Hariyanto menyambut baik kerja bakti tersebut, sebab, sangatlah kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kenyamanan masyarakat.
“Saya bersyukur atas terlaksananya kegiatan ini, sebab berdampak positif untuk kenyamanan masyarakat dan pengunjung. Kami berharap masyarakat bisa menjaga kebersihan lingkungan agar tempat wisata yang banyak dikunjungi masyarakat tetap bagus,”pintanya.(Deb/Dyah)
27 Mahasiswa Unira Bersih-Bersih Pantai di Desa Branta Pesisir