<

Jelang HUT TNI ke-74, Kapolsek Berikan Tumpeng Kepada Danramil Klabang

BONDOWOSO, IndonesiaPos.co.id

Kapolsek Iptu Didik Setiawan menyerahkan tumpeng kepada Danramil Klabang Kapten infantri Saiful Bahri di Markas Komando Koramil/15 Klabang. Jum’at (04/10/2019).

Penyerahan tumpeng tersebut sebagai ucapan Dirgahayu HUT TNI ke 74 yang dilaksanakan secara kekeluargaan antara TNI dan Polri, khususnya di wilayah Kecamatan Klabang.

Kapolsek Didik Setiawan di sela sela acara tersebut mengatakan, ungkapan syukur kepada Allah SWT, bahwa TNI telah memasuki usia yang ke 74, sehingga TNI semakin dewasa dan lebih profesional.

Selain itu kerjasama antara TNI dan Polri, terutama di wilayah Kecamatan Klabang ini sudah berjalan dengan baik. Sehingga Soliditas TNI Polri tidak akan tergoyahkan.

“Betapa tidak, karena setiap ada  kegiatan, khususnya didesa-desa,  Babinsa dengan Babinkamtibmas selalu bergandengan tangan untuk membantu dan melayani masyarakat. Demikian juga hubungan antara Kapolsek dengan Danramil, hampir tiap hari komunikasi dilakukan,”kata Didik.

Danramil/15 Klabang, Kapten Infantri Saiful Bahri mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Kapolsek, dan seluruh jajarannya, karena telah ikut serta merayakan HUT TNI ke-74.

Atas nama pribadi dan pimpinan Koramil/15 Klabang mengucapkan terima kasih atas kepeduliannya kepada TNI, semoga kerja sama yang baik ini dapat terus terjalin. Dan sinergitas yang bangun selama ini akan terus kita tingkatkan demi kesejahteraan dan kenyamanan warga kecamatan Klabang pada umumnya,” pungkasnya.( sus )

BERITA TERKINI