<

Kasi Intel Kejari Banyuwangi Tersinggug, Tanggapi Cuitan Aktifis di FB

BANYUWANGI, Indonesiapos.co.id 

Salah sesorang aktivis dan sebagai ketua BPD di Banyuwangi mengeluarkan ciutan di salah satu media sosial (medsos) facebook (FB). Ciutan tersebut  mennggapi berita yang di tulis salah satu media cetak.

Kasie Intel Kejaksaan Negeri Banyuwangi Bagus Nur Jakfar Adi , saat dikonfirmasi via telepon, memberi tanggapan terhadap ciutan yang menyindir kinerja kejaksaan.

“Saya baru membaca berita tersebut setelah beberapa kolega mengirimkan ke saya dan secara institusi kami akan berkoordinasi dengan Persatuan Jaksa Indonesia (PJI) dan pimpinan untuk tindak lanjut atas postingan ini” kata Bagus Nur Jakfar Adi, kepada wartawan. Senin (7/10)

Menurut Bagus, semua yang terkait pelaporan di Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi sudah di tidak lanjuti. Tapi semua melalui proses, tahapan demi tahapan.

Sejumlah postingan Akun Facebook (Rudi Hartono Latif), menuliskan “Membaca Radar Jawa Pos kali ini bagiku adalah menyuguhkan berita terlucu ttg statement lucu dari orang yang lucu. Wkwkwkkk…

Orang ini… Yaa si beliau ini… beberapa waktu yg lalu datang di Balai Desa Kepundungan dan ngomong “sukur njeplak” yg ternyata ancamannya kepada BPD cuma omong kosong “Nggedabruz”. Yang patut diduga bersalah malah dibela, ngawur, dan yangg benar justru diancam dan dipermalukan. Nyaris tidak ada bedanya dengan provokator agitator.

Bagi kami para pegiat Desa.. . prilaku dalam menyikapi kasus di Kepundungan itu adalah catatan dosa besar seorang pejabat yg tidak pantas dilakukan oleh pejabat terbodoh sekalipun, apalagi oleh aparat penegak hukum seperti dia.

Tentang PUNGLI DI BANYUWANGI… dari dulu sudah jadi perbincangan publik dan media, marak terjadi dlm tender proyek, perizinan, galian C, sekolahan, dll. termasuk yg terbaru adalah dlm pelaksanaan program PTSL di banyak Desa. Lha dia apa gk dengar? Gk tau? PUNGLI dan KORUPSI itu ditindak hoey..!! Bukannya cuma warning lantas pembiaran.. apalagi dijadikan komoditi “Jangan-jangan berstatemen keras sperti itu justru tujuannya hanyalah untuk… Hmmmm…. .” bisik pakSareh kepadaku, sambil menahan tawa sekaligus gemes semremet kebelet ngruwez.” Tulisnya. (Rip)

BERITA TERKINI