<

Bati Wanwil Koramil 0822/10 Wonosari, Edukasi Pengenalan Ternak Pada Siswa-siswi TK PGRI

BONDOWOSO, IndonesiaPos.co.id

Rumah Serka Garsadi kedatangan tamu dari siswa-siswi TK PGRI 2 Lombok Wetan Kecamatan Wonosari. Sementara maksud dan tujuan untuk belajar secara langsung tentang hewan ternak.

Bati Wanwil Serka Garsadi masih menyempatkan diri untuk berbagi ilmu dan pengetahuannya dibidang kehewanan.  Ia mengatakan, sebagai anggota TNI yang  memiliki ilmu dan kemampuan beternak sapi perah sedikit memberikan edukasi kepada mereka.

Serka Gasardi Saat Memberikan Penjelasan kepada Siswa-Siswi TK PGRI

“Dari ilmu dan kemampuan inilah menjadi daya tarik tersendiri bagi generasi muda belia  untuk menambah pengetahuan,” katanya. Jum’at (11/10/2019).

Di samping itu, kata Garsidi, kegiatan ini bagian dari tugas pokok sebagai Bati Wanwil, sehingga bisa menularkan ilmu pengetahuan. “Juga  yang paling penting pengetahuan ini bagian dari pembelajaran cinta tanah air dan bela negara sejak usia dini,”imbuhnya.

Serka Garsidi berharap, kespannya generasi muda belia ini menjadi generasi penerus bangsa yang tangguh cinta pada tanah airnya. “Semoga apa yang saya berkan kepada anak-anak belia ini memberikan manfaat sehingga mereka pula mencintai TNI -nya,”pungkasnya  (sus)

BERITA TERKINI