<

Kasat Reskrim Polres Pamekasan Pimpin Apel Siaga Antisipasi Rawan Kejahatan

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Mengantisipasi tindak kejahatan di hari libur di wilayah hukum Polres Pamekasan dilaksanakan apel siaga Kompi III Polres Pamekasan yang dipimpin langsung Kasat Reskrim AKP Andri Setya Putra S.H. Minggu (12/4/2020) pagi.

Kegiatan ini diikuti puluhan personil gabungan berbagai fungsi yang di stanby-kan sehingga dapat melaksanakan kegiatan rutin kepolisian dan menyikapi perkembangan Kamtibmas terkini, dikarenakan adanya Operasi Aman Nusa II terkait penanganan penyebaran Virus Corona atau Covid-19.

Di kesempatan tersebut AKP Andri Setya Putra mengatakan kegiatan ini untuk mengantisipasi segala bentuk kerawanan yang dapat menggangu stabilitas Kamtibmas di wilayah Polres Pamekasan, apalagi sekarang menghadapi tugas untuk memutus mata rantai Penyebaran Covid 19.

Meskipun hari libur, namun anggota Polri harus selalu siap laksanakan tugas sekaligus  memberikan pelayanan, pelindungan dan mengayomi masyarakat, utamanya dalam menjaga Kamtibmas Wilayah dengan adanya ancaman Virus Corono dan Covid 19.( ndri ).

BERITA TERKINI