<

SDN Klompangan 2 Jember Ambruk, Camat dan Kadinas Mengaku Belum Tahu

JEMBER, IndonesiaPos

Seolah tiada henti musibah gedung ambruk di Jember. Masih segar di ingatan publik tentang robohnya pendopo kecamatan Jenggawah, SD Keting 2 dan terakhir atap pendopo Kabupaten Jember. Kali ini gedung SDN Klompangan 2 roboh.

Anehnya, ketika dihubungi melalui telepon, Camat Ajung Slamet mengaku belum mengetahui informasi tentang kejadian robohnya gedung SD tersebut.

Lebih parah lagi, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Jember juga mengaku belum mendapatkan laporan apapun tentang kejadian tersebut.

IndonesiaPos mendapat informasi dari sesorang yang tidak mau identitasnya disebutkan berupa foto dan sekelumit keterangan bahwa ia mendapatkan info dari temannya seorang Guru SDN Klompangan 2.

Menurutnya, ambruknya gedung SD tersebut terjadi hari Senin 25/5/2020 jam 09.00 dan sebelumnya sudah pernah mengajukan proposal bantuan rehab kepada Dinas Pendidikan tetatpi belum di acc.

Penelusuran IndonesiaPos ditengah hujan seharian yang melanda Jember, memastikan kebenaran ambruknya gedung SDN Klompangan tersebut, dan berhasil merekam foto kondisi malam ini jam 19.50. Tetapi, tidak satu orang gurupun yang bisa ditemui atau ditelpon untuk memberikan konfirmasi. (Kus)

BERITA TERKINI