<

31 Anggota Polres Berprestasi Mendapat Reward Dari Kapolres Bondowoso

Kapolres Bondowoso Pasang Pangkat Kepada Dua Orang Anggota

BONDOWOSO, IndonesiaPos.co.id

Bertempat di Lapangan Apel Polres Bondowoso, telah dilaksanakan kegiatan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Agustus 2019 dan Pemberian Reward kepada Anggota Berprestasi Polres Bondowoso dalam pelaksanaan tugas. Senin, (5/82019) pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah, S.I.K. Selaku Inspektur Upacara yang dihadiri oleh Waka Polres, Kompol David Subagio, S.H., M.H., Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Seluruh Anggota Polres, Bhayangkari Cabang dan ASN Polres.

Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 1 Agustus 2019 Anggota Polres Bondowoso berjumlah 2 anggota. Sementara, anggota yang berprestasi dan menerima Penghargaan berjumlah 31 Orang.

Pada kegiatan ini juga diberikan penghargaan kepada anggota yang berprestasi dalam pencarian dan Penemuan Survivor atas nama Thoriq Rizky Maulidan yang hilang di Gunung Piramid Pegunungan Hyang/Argopuro;

Kapolres Bondowoso AKBP Febriansyah dalam sambutannya, menyampaikan amanatnya mengajak semua anggota untuk  bersama memanjatkan puji syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan ini.

“Mari kita selalu berdoa semoga Polres Bondowoso dalam menjalankan pengabdian kepada Masyarakat, Bangsa dan Negara senantiasa mendapatkan perlindungan dari Allah,”ucapnya.

Febriansyah mengemukakan, pemberian pangkat pengabdian kepada anggota Polri adalah merupakan bentuk penghargaan Negara kepada Anggota tertentu atas Prestasi yang dicapai dalam pelaksanaan tugas.

“Kami ucapkan selamat kepada Anggota yang mendapatkan kenaikan pangkat dan penghargaan kepada anggota yang berprestasi, teruskan bekerja,”katanya

Terpantau selama kegiatan tersebut berlangsung berjalan dengan Aman, Tertib dan Lancar. (hms/res/bws)

BERITA TERKINI