<

Pensiuan Polri dan Warakawuri Dapat Sembako dari Kapolres Pamekasan

PAMEKASAN,IndonesiaPos – Rangkaian kegiatan Menyambut HUT Bhayangkara yang ke-74, Kapolres Pamekasan AKBP Djoko Lestari, melakukan bakti sosial (Baksos) memberikan bantuan sembako kepada pensiunan Polri, Warakawuri dan warga yang terdampak Covid-19. dihalaman Mapolres.Jum’at pagi (26/6/2020).

Kapolres Pamekasan menyampaikan, pemberian sembako kepada pensiunan Polisi dan Warakawuri ini untuk mempererat tali silaturrahmi menjelang HUT Bhayangkari ke-74 tahun 2020.

“Bantuan ini sebagai rasa kepedulian kami dari Polri untuk saudara saudara kita yang pensiun, terlebih disituasi dan kondisi pendemi Covid-19, maka kami berkewajiban untuk saling membantu terhadap saudara kita,” kata AKBP Djoko Lestari.

Ratusan paket sembako yang di bagikan kepada pensiunan Polri dan Warakawuri yang tersebar dibeberapa daerah yang ada diwilayah Kabupaten Pamekasan.

“Apa yang kami berikan ini tidak seberapa, namun ini merupakan cerminan dimana kami selalu menjaga tali persaudaraan, sehingga dapat bermanfaat dan berguna untuk memenuhi kebutuhan sehari hari. Kegiatan ini tidak lain sebagai bentuk mempererat tali silaturrahmi,”tegasnya.

Sementara itu, perwakilan dari anggota pensiunan Polisi, mewakili rekan-rekannya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Pamekasan yang telah memberikan bantuan tali asih. “Kami tidak menilai nominal yang diberikan, namun yang kami syukuri karena Kapolres dan jajarannya peduli dan masih melihat kami,”ucap Buamin. (Ndri).

BERITA TERKINI