<

16 Purnawirawan TNI dan PNS Masuki Purna Tugas, Dapat Penghargaan Dari Dandim 0829 Bangkalan

BANGKALAN,IndonesiaPos

Wisuda purna tugas personel Kodim 0829 Bangkalan yang memasuki masa pension, dipimpin langsung Dandim Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo. Namun, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan di Aula Manunggal Kodim 0829 Bangkalan, Jum’at (16/10/2020).

Disamping itu, 16 purnawirawan TNI maupun PNS yang memasuki pensiun  diberi penghargaan oleh Dandim  yang dilanjutkan pemberian ucapan tanpa berjabat tangan, tapi dengan menyilangkan tangan,

Acara tersebut turut hadiri Kasdim 0829 Mayor Inf Mahfud Rofii, Danramil jajaran, Perwira Staf, perwakilan personel Kodim 0829 Bangkalan, pengurus Persit Kartika Candra Kirana.

Letkol Kav Ari Setyawan Wibowo, menyampaikan, upacara purna tugas ini hendaknya dapat dijadikan salah satu tradisi satuan untuk memberikan penghargaan kepada personel Kodim 0829 Bangkalan yang telah menyelesaikan pengabdiannya.

“Kegiatan ini juga bisa menjadi kenangan indah bagi personel yang telah memasuki pensiun (purna tugas) di satuan Kodim 0829/Bangkalan,” tuturnya.

Selain itu, upacara wisuda purna tugas ini sebagai wujud apresiasi kepada 16 purnawirawan TNI dan PNS satuan Kodim 0829 Bangkalan atas dedikasi pengabdian dan loyalitas dalam melaksanakan tugas yang diembannya dengan baik.

“Saya berharap kepada personel yang telah menyelesaikan pengabdian berdinas di TNI, kontribusi seorang purnawirawan TNI sangat dibutuhkan saat kembali berada di tengah-tengah masyarakat, harus dapat menjaga citra baik TNI dan nama baik almamater Kodim 0829 Bangkalan dalam kehidupan di masyarakat,” harapnya.

“Mewakili keluarga besar Kodim 0829/ Bangkalan, kami mengucapkan terima kasih atas dedikasi pengabdian selama bertugas di satuan Kodim. Mohon maaf apabila ada kesalahan dari anggota dan tetap menjaga komunikasi dan tali silaturahmi,”pungkas Dandim.

Usai kegiatan wisuda purna tugas perwakilan Pelda (Purnawirawan) Mohammad Rofid mengucapkan, terima kasih atas pemberian penghargaan kepada dirinya. “Akan selalu kami kenang almamater Kodim 0829 dan tetap menjalin silaturahmi sebagai warga masyarakat, kami siap membantu apabila diperlukan” ungkapnya.( hen/ar ).

BERITA TERKINI