<

Sejumlah Pedagang Mengeluh, Gunawan Dianggap Tak Mampu Pimpin Pasar Prajekan Minta Segera Diganti

BONDOWOSO, IndonesiaPos

Kepala Bidang Pasar Diskoperindag Bondowoso Didik, langsung menindak lanjuti keluhan pedagang ikan kering yang tidak terurus di saat revitalisasi Pasar Prajekan. Didik langsung di temui oleh kepala pasar Prajekan Bondowoso Gunawan di ruang kerjanya. Kamis, (12/11/2020)

Dia meminta kepada Gunawan untuk melayani pedagang secara benar. Sebab, menurut informasi yang berkembang,  Gunawan sebagai kepala pasar Prajekan yang baru di duga tidak bisa melaksanakan fungsi pokok sebagai pengelola pasar, akibatnya banyak di keluhkan para pedagang, sehingga Didik akan melaporkan ke Kepala Dinas Diskoperindag Bondowoso untuk dievaluasi.

Baca Juga : Pedagang Minta Kepala Pasar Prajekan Diganti, Karena Kebijakannya Sering Membingungkan

“Tak suruh layani bila ada yang mau koordinasi saya bilang begitu, dia juga udah pusing di tanya segala hal terkait perkembangan pedagang di pasar.  Sampai tak tidak bisa menjawab apa yang di tanyakan,”katanya.

Ditempat yang sama, pedagang ikan kering Sunarto, mengaku  setelah tim Diskoperindag Bondowoso turun ke lapangan, ternyata kepala Pasar Prajekan Gunawan bungkam, tak ampu menjelaskan apa yang sedang terjadi di Pasar Prajekan.

“Agar pasar Prajekan berjalan dengan baik, maka kami minta kepada kepala Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindag) untuk segera mengganti Kepala pasar Prajekan dengan orang yang lebih professional,”ungkap Sunarto

BERITA TERKINI