<

PPK Batang-Batang Himbau PPS Lakukan Sosialisasi Pada Masyarakat Datang ke TPS

SUMENEP,IndonesiaPos

Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, tinggal menghitung hari, masyarakat akan menghadapi yang namanya pesta demokrasi lima tahun sekali.

Divisi SDM dan partisipasi masyarakat PPK, Masuri menjelaskan , pihaknya sudah melakukan supervisi atau monitoring terhadap PPS wilayah Kecamatan Batang – batang . Ia mengajak masyarakat yang belum Punya KTP elektronik untuk segera melakukan perekaman KTP  elektronik

“Saat ini, masyarakat sangat di butuhkan dalam kontribusi pemikiran yang maju sekaligus partisipasi dalam mensukseskan pemilahan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep, pada 9 Desember 2020 mendatang,”katanya.

Penyelenggara tingkat PPK Batang – Batang terus melakukan sosialisasi ke masyarakat secara luas, untuk datang ke setiap TPS masing- masing.

“Sosialisasi dilakukan  demi kemajuan kabupaten Sumenep, guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat,” Kata Masuri

Masuri mengatakan dalam pesta demokrasi mendatang maka pilihan masyarakat, dalam memilih pemimpin sangatlah penting, demi perubahan untuk kemajuan Kota Keris .

Monitoring dan supervisi ke PPS yang saat ini dilakukan merupakan tuga dan kewajiban penyelenggara pemilu untuk mengajak masyarakat bersama -sama menentukan pilihannya di tempat TPS.

“Alhamdulillah, dalam monitoring ke PPS, masyarakat sangat apresiasi dengan kegiatan tersebut, guna menciptakan suasana kondusif, tentram dan nyaman bagi masyarakat setempat,”pungkasnya. (amin/heny).

BERITA TERKINI