<

Petugas Gabungan TNI Polri dan Satpol PP Pamekasan Lakukan Operasi Yustisi

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Petugas Gabungan dari Polres Pamekasan, Kodim 0826 Pamekasan bersama Satpol  PP melaksanakan          operasi yustisi dan bagi-bagi masker gratis kepada warga di lokasi Arek Lancor. Sabtu (12/12/2020) pagi.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, didampingi PJU Polres Pamekasan.

Selain membagikan masker gratis, petugas gabungan juga memberikan himbauan terkait kewajiban untuk mematuhi protokol kesehatan ditempat umum.

Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, melalui Kasubbaghumas AKP NIning Dyah PS mengatakan, operasi yustisi ini digelar dalam rangka pendisiplinan masyarakat akan penggunaan masker, dalam rangka pencegahan penyebaran covid-19.

“Para pengendara baik roda dua maupun roda empat yang melintas dan kedapatan tidak menggunakan masker diberhentikan dan diberikan himbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, dan memberikan masker gratis sekaligus dilakukan penegakan disiplin Prokes dengan teguran tertulis,”katanya.

Dijelaskan, penggunaan masker saat beraktivitas dapat mengurangi penularan Covid-19 khususnya di Kabupaten Pamekasan. “Upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dapat terlaksana dengan baik,”pungkas Kasubbaghumas.  (andi/heny ).

BERITA TERKINI