<

Sebanyak 3072 Orang di Pamekasan Akan di Suntik Vaksin

PAMEKASAN,IndonesiaPos

Setelah Jokowi Presiden RI secara simbolis  dan sejumlah pejabat negara, dan masyarakat, pada hari Rabu (13/01/2021) di suntik vaksin covid-19.

Kini dialnjutkan ribuan warga masyarakat di Kabupaten Pamekasan akan di suntik vaksinasi pada gelombang pertama.

Hal tersebut akan dilakukan sesuai dengan pengajuan awal dari Pemerintah Kabupaten Pamekasan ke Kementerian Kesehatan RI, yang direncanakan pada bulan Februari 2021 mendatang.

Sementara untuk data terakhir yang diterima oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Pamekasan dari Kemenkes RI yakni ada sekitar 3072 orang yang akan divaksinasi pada tahap pertama.

Kepala Dinkes Pamekasan melalui Kepala Bidang P2P, Nana g Suyanto, mengatakan, jumlah alokasi vaksin yang akan diterima pada gelombang pertama sebanyak 3080 dosis.

“Vaksin tersebut nantinya akan diterima pada bulan Februari 2021,   kami sudah persiapkan semua personil DNA fasilitas pendukung lainnya,”ungkapnya.

Mereka yang akan menjadi objek vaksinasi pada tahap pertama, adalah tenaga kesehatan setempat secara bergiliran. Dilanjutkan kepada 10 Pejabat Publik dilingkungan Pemerintahan Daerah Pamekasan.

“Hal itu berdasarkan surat dari Kemenkes RI, kepada kabupaten Pamekasan melakukan vaksinasi pada Februari 2021. Untuk itu kami tinggal menunggu waktu pelaksanaan saja,”pungkasnya. (hen).

Area lampiran

BERITA TERKINI