<

97 Orang Pegawai Lapas Narkotika Pamekasan, Jalani Vaksinasi Covid-19 Tahap II


PAMEKASAN,IndonesiaPos

Sebanyak 97 pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, menjalani Vaksinasi Covid-19 tahap II, di Aula Lapas, yang bekerjasama dengan petugas kesehatan Dinkes Kabupaten Pamekasan.

Dalam pelaksanaan tersebut puluhan pegawai lapas menunggu giliran untuk menjalani vaksinasi Covid-19 dari pukul 09.00 Wib,

Sebelum  disuntik vaksin Covid-19 mereka harus melewati tahap-tahap pemeriksaan terlebih dahulu seperti verifikasi data penerima vaksin dan screening untuk memastikan kondisi fisik pegawai memenuhi syarat untuk menjalani vaksinasi Covid-19.

Kepala Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan Sohibur Rachman mengatakan, pelaksanaan vaksinasi tahap ke II ini,  ia mengapresiasi terhadap seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan ini.

“Kami mengucapkan terimakasih kepasa seluruh pegawai dilingkungan Lapas Narkotika yang sudah berpartisipasi dan mensukseskan kegiatan ini vaksinasi tahap II,”ucapnya.

menurut Sohibur Rachman, pada tahap II ini baru pegawai lapas yang menjalani vaksinasi. Namun, kedepan tidak menutup kemungkinan para Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP)  juga akan menjalani vaksinasi.

“Saat ini pelaksanaan vaksinasi tahap II ini diprioritaskan untuk para anggota TNI-Polri dan juga pejabat publik. Jadi, untuk WBP belum. Kemungkinan, WBP juga akan turut divaksin di tahap II yang diperuntukan untuk masyarakat umum,”tuturnya.

Selanjutnya dengan dilakukannya vaksinasi covid-19 tahap II ini diharapkan dapat memutus rantai penyebaran Covid-19, dengan meningkatnya kekebalan tubuh terhadap paparan virus yang berasal dari negeri Cina tersebut.

“Kami akan terus mendukung upaya pemerintah dalam memutus rantai penyebaran Virus Covid-19 yang salah satunya dengan cara vaksinasi. Semoga dengan vaksinasi ini kekebalan tubuh dapat meningkat dan Pandemi Covid-19 dapat segera selesai,” pungkasnya.(hel/hen).

BERITA TERKINI